Putus Dengan Dimas Djay, Shanty Stres

Editor KapanLagi.com  | 26 Januari 2008, 16:04 WIB
Kapanlagi.com - Putus nyambung berhubungan dengan sutradara Dimas Djayadiningrat membuat artis cantik Shanty sempat stress saat cintanya kembali kandas. Ditambah lagi, keponakan tercintanya meninggal dunia karena penyakit.

"Benar-benar berat tahun 2007 kemarin. Keponakan tercinta meninggal, putus cinta, sampai uang biaya produksi album dibawa kabur mantan manajer," kata Shanty saat ditemui pada peluncuran album dan tempat tinggal barunya di Apartemen Starcity, Jakarta, Jumat (25/1).

Bahkan, saking frustasinya, Shanty sempat lupa untuk berdoa. Dirinya merasa bahwa Tuhan sangatlah tidak adil. "Saya sudah nggak pernah sholat lagi. Bingung harus bagaimana. Mau marah dengan siapa. Tapi akhirnya saya merasa sadar dan meminta maaf atas kekhilafan saya kepada Tuhan," ujarnya.

Benar saja, setelah insyaf, beberapa tawaran pun mulai berdatangan. Beberapa teman menelepon dirinya. Mulai Dewi Sandra, Glenn Fredly, sampai Andi Rianto. "Mereka bilang saya harus terus menyanyi. Lalu, datang lagi tawaran dari Sunsilk untuk jadi ikon lagu unbreakable yang akhirnya menginspirasi saya menjadi perempuan kuat," ujarnya.

Namun sayang, peruntungan Shanty dalam hal jodoh belumlah seberuntung kariernya.  (kpl/fia)