Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Putus Karena Diselingkuhi, Hanggini Tetap Profesional Kerja Bareng Junior Roberts - Ogah Dibawa Stres

Rabu, 26 Januari 2022 09:30 WIB
Putus Karena Diselingkuhi, Hanggini Tetap Profesional Kerja Bareng Junior Roberts - Ogah Dibawa Stres
Hanggini kerja bareng Junior Roberts © KapanLagi.com/Deki Prayoga

Kapanlagi.com - Awal Desember 2021 lalu ramai kabar kandasnya hubungan yang dijalin Hanggini dengan Junior Roberts. Berakhirnya tali asmara tersebut diduga karena pihak laki-laki berselingkuh.

Melalui akun Twitter resmi, Hanggini secara tidak langsung membenarkan dugaan publik. Sebagaimana telah diketahui sebelumnya, dara yang akrab disapa Jeha ini sempat menjadi trending topic lantaran tak terima disebut mencari perhatian oleh selingkuhan Junior.

Kisah putusnya viral, Hanggini mengaku kaget bukan main. "Sejujurnya kaget sih. Ya kaget. Cuma ya udah lah. Ya udah lah ya," kata Hanggini ditemui di kawasan Duren Tiga, baru-baru ini.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. Baik-Baik Saja

Gambar

Begitu putus dari Junior Roberts, Hanggini harus beradu akting dengan sang mantan untuk sebuah serial. Uniknya, ia tampak santai berinteraksi dengan Junior yang diplot sebagai love interest-nya tersebut.

Sikap santai itu ditunjukkan sebagai bentuk profesionalisme dalam pekerjaan. "Semuanya baik-baik aja kok, tetap profesional," imbuhnya.

2. Tak Mau Dibawa Stres

Gambar

Hanggini mengungkap ogah masalah pribadi malah menghambat pekerjaannya. Dirinya justru tak mau berlarut-larut yang bisa menyebabkan stres

"Hal kayak gitu buat aku harus dipikir profesional aja sih. Malah jangan dibawa stres gitu. Kan ini kerjaan ya," tegasnya seraya tersenyum.

3. Takut Pacari Public Figure?

Gambar

Tali asmara kandas saat menjalin hubungan dengan seorang public figure tak membuat Hanggini takut. Karena ia tidak bisa menebak kepada siapa hatinya akan jatuh nanti.

"Kalau soal itu, aku nggak tahu nanti jodoh aku datangnya dari mana. Cuma mungkin tunggu kelanjutannya aja," tutupnya.

4. Berawal Dari Cinta Lokasi

Gambar

Hanggini dan Junior Roberts pertama kali dipertemukan dalam proyek film bertajuk GEEZ & ANN. Dari pendalaman mencari chemistry, benih-benih cinta pun tumbuh.

Setelah berpacaran selama dua tahun, hubungan yang tampak adem ayem itu harus berakhir. Penyebabnya diduga karena Junior terlibat cinta lokasi dengan artis lain. Sampai isu perselingkuhan itu memanas, tak ada klarifikasi apapun dari pihak Junior.