Putus Karena Prinsip, Vicky Prasetyo Doakan Anggia Chan Jadi Terminal Hati Baik

Rahmi Safitri | Jum'at, 05 April 2019 17:05 WIB
Putus Karena Prinsip, Vicky Prasetyo Doakan Anggia Chan Jadi Terminal Hati Baik

Kapanlagi.com - Setelah bercerai dengan Angel Lelga, tak perlu waktu lama bagi Vicky Prasetyo untuk mendapatkan kekasih hati. Vicky pun menjalin cinta dengan Anggia Chan bahkan tampaknya hubungan mereka pun sudah mengarah ke jenjang yang lebih serius.

Sayangnya hubungan mereka berakhir setelah bersama selama sekitar 45 hari. Vicky pun menyebut ini karena dirinya dan Anggia bukan jodoh. Saat disinggung soal lamarannya, Vicky menyebut itu sebagai persembahan cinta belaka.

"Bukan lamaran itu, itu persembahan cinta biasa aja. Kalau lamaran atau tunangan itu pasti ada keluarga dan sakral, tapi kalau kemarin enggak ada. Itu hanya persembahan cinta dan gue kasih cincin aja buat dia," kata Vicky saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (5/4/2019).

1 dari 4 halaman

1. Tidak Menyesal Soal Persembahan Cinta

Persembahan cinta yang diberikan Vicky kepada Anggia terbilang mewah, namun ia tak merasa sayang dengan hubungannya yang sudah berakhir. Ia sadar kalau hubungan cinta itu adalah rahasia Tuhan yang tidak bisa ditebak.

"Biar bagaimanapun juga Anggia pernah menjadi orang spesial di hati aku. Terlepas dari bayang-bayang yang memang sudah dilupakan dan semoga dia tetap menjadi terminal hati yang baik," kata Vicky.

2 dari 4 halaman

2. Anggia Fokus Kuliah

Anggia Fokus Kuliah Anggia dan Vicky © instagram.com/vickyprasetyo777
Meski sudah tak lagi pacaran, tapi tidak ada pertikaian antara Vicky dan Anggia. Dia bilang kalau hubungan mereka sekarang biasa saja walau sudah tak ada romantis-romantisannya lagi.

"Cuma memang ya udah dia mau fokus lagi lanjutin kuliah, terus kita sudah benar dan sama untuk komitmen aja, bahwa memang nggak bisa dilanjutkan dan bersama lagi ya. Susah kan?" pungkasnya.

3 dari 4 halaman

3. Putus Karena Beda Prinsip

Saat ditanya alasan putus, Vicky menyebut ada sebuah prinsip yang sulit untuk disatukan. Dari situ timbul lah konflik yang disebutnya Baratayudha (perang legendaris dalam legenda Mahabarata). Karena tak mau gagal dan malu sama anak-anak, ia memutuskan untuk putus.

 

"Saat orang mau berpasangan sama gue, dia bukan hanya berpasangan sama gue doang, tapi dengan ketiga anak gue. Karena gue kan dibalik apapun gue tetap punya anak-anak. Kadang-kadang menyatukan persepsi hidup bukan hanya dengan wanita dan pria tapi gue ada PR dengan anak-anak juga. Jadi itu mungkin dia masih gadis dan pengin dapatkan perjaka yang enggak punya anak. Maksudnya lebih kepada persoalan hidup gue itu sudah ramai ada anak-anak. Kalau memang benar-benar punya rasa keibuan yang tinggi pasti bisalah," jelasnya.

4 dari 4 halaman

4. Hati-Hati Dalam Memilih Pasangan

Ketika ditanya apa ini artinya dia lebih selektif dalam memilih pasangan, Vicky membenarkan. Ia bilang anak-anaknya berkomentar kalau nggak mau ganti-ganti mami. Oleh karena itu dia lebih hati-hati dalam memperkenalkan pasangannya nanti. Ia sebenarnya ingin punya istri yang bisa membantunya dalam mengurusi anak-anak, sayangnya selama ini selalu gagal dalam memberi ibu.

"Anak-anak aku sampai hafal katalog calon-calon maminya yang lama. Jadi mudah-mudahan ini nggak jadi kebiasaan yang baik. Aku cukup terakhir sama Angel sudah seperti itu, kan rame banget tuh, sampai anak-anak sempat di sekolahnya merasakan hal yang nggak nyaman. 'Kok mami daddy-nya pisah?' kan suatu hal yang di-publish dampaknya ke anak-anak, makanya hari ini gue selektif banget nyari pasangan, nggak cuma modal kecantikan, tapi lebih kepada hati, etika dan Akhlakul Karimah," pungkasnya.

(kpl/rhm/pit)


Reporter:  

Nuzulur Rakhmah

↑