Putus Lagi! Citra Kirana Akui Hubungannya dengan Ali Syakieb Sudah Berakhir

Wulan Noviarina Anggraini | Rabu, 08 Mei 2019 12:38 WIB
Putus Lagi! Citra Kirana Akui Hubungannya dengan Ali Syakieb Sudah Berakhir

Kapanlagi.com - Sejak beberapa waktu lalu, beredar kabar bahwa hubungan Citra Kirana dan Ali Syakieb sedang diterpa masalah. Pasangan yang berulang kali putus nyambung ini dikabarkan kembali bubaran.

Cukup lama pasangan sesama pemain sinetron ini menutup mulut soal masalah mereka. Sampai akhirnya Citra Kirana buka suara, dan ia membenarkan bahwa hubungannya dengan Ali telah berakhir.

"Memang udah berakhir, doain aja yang terbaik buat aku, buat kak Ali juga. Ya mudah-mudahan ini keputusan yang terbaik aja untuk keduanya," ujar Citra Kirana seperti dilansir dari tayangan Cumicumi.com di Youtube, (6/5).

1 dari 3 halaman

1. Anggap Teman

Saat ini, Citra menyebut hubungannya dengan Ali Syakieb hanya sebatas teman. Namun ia tak bermusuhan dengan sang mantan, dan malah menyebutnya sebagai sahabat.

"Udah menjadi teman baik, menjadi sahabat, menjadi kakak," lanjutnya.

2 dari 3 halaman

2. Pengin Menikah

Pengin Menikah © instagram.com/citraciki
Kala ditanya mengenai keinginannya untuk menikah, Citra tak menampiknya. Namun sayangnya, rencana pernikahannya dengan Ali yang sudah disiapkan sejak beberapa waktu lalu, kandas di tengah jalan.

"Siapa yang nggak pengen jadi lebih baik, terus bisa menikah dan memiliki keluarga kan. Cuma ya kan kita hanya manusia, hanya bisa merencanakan semua itu, tapi hanya Allah yang menentukan," lanjut aktris yang akrab disapa Ciki ini.

3 dari 3 halaman

3. Tak Menyesal

Berulang kali putus nyambung dengan Ali Syakieb tidak membuat Ciki menyesal. Apa yang telah terjadi pada hidupnya, ia anggap sebagai sebuah pembelajaran yang berharga.

"Aku nggak pernah menyesali semua yang udah terjadi, aku selalu menganggap semua itu pelajaran buat aku," tukasnya.

(kpl/phi)


↑