Putus Sama Aaron Ashab, Kimberly Ryder Cetak Sebuah Rekor Baru

Guntur Merdekawan | 24 Desember 2014, 23:08 WIB
Putus Sama Aaron Ashab, Kimberly Ryder Cetak Sebuah Rekor Baru
Kapanlagi.com - Baru seminggu jadian, Aaron Ashab dan Kimberly Ryder harus mengakhiri hubungan cinta mereka. Jika biasanya mereka yang putus cinta akan menggalau dan terjerumus dalam kepedihan terdalam, hal itu rupanya tak berlaku buat Kim.

Ditemui tim wartawan yang penasaran setengah mati atas hubungan mereka, Kim akhirnya mulai mau bercerita. Pemeran film MY IDIOT BROTHER itu mengaku bahagia dengan status single-nya sekarang.

Kim sendiri mengaku jika dirinya sudah tak ada lagi kecocokan dengan Aaron. Selain itu masih ada satu hal lagi yang membuat kisah cinta mereka harus berakhir secara tragis.

"Pengertian sih (Aaron), cuma kurang cocok aja. Pandangan dia dan aku ke dunia entertain beda. Aku sangat senang itu aja sih, senang single. Happy nggak ngegalauin sekarang, bahagia aja," jawab gadis berusia 21 tahun itu.

Potret kemesraan Aaron dan Kim sebelum putus / © YoutubePotret kemesraan Aaron dan Kim sebelum putus / © Youtube

Hubungan yang cuma berjalan seumur jagung itu juga mencetak rekor durasi pacaran terpendek Kim selama ini. Ia juga menjelaskan panjang lebar mengenai kronologi putusnya dia dengan Aaron.

"Dia yang putusin. Ada postingan dia yang klarifikasi tentang kenapa kita putus. Dia ngomong panjang lebar, besoknya sudah di-delete ya. Memang dia ngomong kalau dia klarifikasikan kalau dia yang mau putus sama aku, dia bilang ini atas keinginan Kimberly Ryder. Aku nggak mau klarifikasi apa-apa soalnya itu kan private. Tetapi karena dia sudah ngomongin semua ya akhirnya banyak yang tau dan denger deh," lanjut Kim.

Setelah putus sendiri, Kim sempat terlihat berpose cukup mesra bareng Ahmad Kemal Palevi. Apakah pria kocak dan gokil seperti Kemal masuk kriteria Kim?

"Kriteria khusus nggak terlalu ada. Yang penting bisa bikin aku ketawa nggak membosankan dan tau posisi aku sebagai aktris, terus dewasa juga," pungkasnya.

Kalian masuk kriteria pria idaman Kim? :)

(kpl/aal/gtr)

Reporter:  

Sahal Fadhli