Putuskan Berhijab, Citra Kirana: Karena Allah Baik Banget Sama Aku

Rezka Aulia | Selasa, 20 Agustus 2019 09:35 WIB
Putuskan Berhijab, Citra Kirana: Karena Allah Baik Banget Sama Aku

Kapanlagi.com - Aktris Citra Kirana memutuskan berhijab sekira empat bulan lalu. Ia mulai menutup aurat tepatnya pada bulan Mei tahun 2019 setelah pulang menjalankan ibadah umrah.

"Aku berhijab sudah empat bulan yang lalu. Hidayah tiap orang berbeda-beda ya, saat itu aku pulang umrah sama keluarga dan langsung dapat di titik itu. Karena Allah sudah baik banget sama aku, sudah ngasih aku semua, alhamdulilah," kata wanita yang akrab disapa Ciki ini ditemui di Plaza Indonesia, kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Senin (19/8/2019).

1 dari 2 halaman

1. Tak Putus Rezeki

Tak Putus Rezeki © Instagram/citraciki
Citra Kirana tak mempermasalahkan seperti apa karirnya setelah mengenakan hijab, pun bagainana pertemanan di lingkungan sesama pelakon hiburan. Karena menurutnya hijab bukanlah pembatas dua hal itu.

"Aku nggak pernah berpikir hijab memutuskan atau membatasi rezeki dan pergaulan kita. Memakai hijab itu lebih menjaga kita. Soal pekerjaan nggak takut bakal gimana karena sudah diatur sama Allah," jelas mantan kekasih Ali Syakieb ini.

2 dari 2 halaman

2. CiKi Sempat Galau

Sebelum memutuskan berhijab, Citra Kirana sempat galau karena mendapatkan kontrak-kontrak menjanjikan. Namun ia berhasil fokus pada niatnya.

"Itu dia salah satu godaannya, maksudnya ada aja tawaran kerjaan tapi nggak pakai hijab. Tapi semua tergantung iman kita aja. Alhamdulilah sebelum berhijab pun aku selalu dapat peran berhijab, jadi sekarang menikmati aja," tutupnya.

 

(kpl/abs/rna)


Reporter:  

Adi Abbas Nugroho

↑