Putuskan Berhijab, Elly Sugigi Dapat Hidayah Lewat Mimpi

Tyssa Madelina | Rabu, 11 September 2019 20:15 WIB
Putuskan Berhijab, Elly Sugigi Dapat Hidayah Lewat Mimpi

Kapanlagi.com - Penampilan Elly Sugigi akhir-akhir ini jadi perbincangan hangat. Mantan kekasih Irfan Sbaztian itu diketahui sudah mengenakan hijab di berbagai kesempatan.

Sebelum berhijab, wanita yang akrab disapa Mpok Elly ini mengaku mendapat sebuah firasat lewat mimpi. Menurutnya itu merupakan sebuah pertanda bagus.

"Aku mimpi kemarin, aku disiram darah sama orang. Mimpi disiram gitu di muka. Ini apa makna mimpinya? Oh ternyata baik katanya orang gitu, katanya dapat rezeki," ujar Elly Sugigi, saat ditemui di gedung Trans TV, Jakarta Selatan, Selasa (10/9/2019).

1 dari 2 halaman

1. Dapat Masukan dari Rekan Artis

Tak berhenti sampai di situ, Elly Sugigi yang awalnya ragu-ragu untuk berhijrah akhirnya mantap menutup aurat setelah mendengar saran dari para sahabat. Ia mengaku percaya kalau rezeki tidak akan lari dikejar.

"Aku berhijab ini banyak sih teman yang memberi masukan, 'Udah lah mpok umur udah tua apalagi yang mau dicari? Belum punya rumah siapa tahu nanti dengan berhijab ada rezeki'," tukasnya.

2 dari 2 halaman

2. Diajak ke Pengajian Bareng Arie Untung

Lebih lanjut, Elly Sugigi pun sudah ada niatan untuk mendalami ilmu agamanya lagi. Apalagi belum lama ini, Arie Untung sempat mengajaknya ikut pengajian.

"Aku curhat sama teman terus waktu itu Arie Untung ngajak kan ke pengajuan. Emang pengen banget udah lama," pungkasnya.

(kpl/far/tmd)


Reporter:  

Fikri Alfi Rosyadi

↑