Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Putuskan Rujuk dengan Mantan Istri Usai Bercerai, Ustaz Zacky Mirza Cuek Tanggapi Cibiran Netizen

Senin, 28 September 2020 17:05 WIB
Putuskan Rujuk dengan Mantan Istri Usai Bercerai, Ustaz Zacky Mirza Cuek Tanggapi Cibiran Netizen
Ustaz Zacky Mirza rujuk dengan mantan istrinya (credit: instagram/chintatanjung)

Kapanlagi.com - Kabar terbaru datang dari Ustaz Zacky Mirza. Belum lama ini, ia dikabarkan sudah rujuk dengan mantan istrinya, Shinta Tanjung. Ditanya soal kehidupan rumah tangganya, ustaz kondang tersebut menjelaskan mengapa memilih untuk rujuk setelah sempat bercerai.

"Ya semua orang punya cerita, masing-masing rumah tangga ada kisah, jadi saya rasa yang paling tahu terbaik untuk rumah tangga masing-masing kita ya," ujar Ustaz Zacky Mirza, saat ditemui di kawasan Sukabumi, Jawa Barat, belum lama ini.

1. Soal Cibiran Netizen

Meski begitu, tak sedikit netizen yang menanggapi sinis keputusan Ustaz Zacky Mirza. Mengetahui hal itu, tampaknya ia tak mau terlalu ambil pusing.

"Kalau nggak ada pahitnya jadi nggak ada ceritanya. Ya biarin aja itu jadi kisah hidup yang orang berhak menilai apa pun, namanya orang netizen kan maha benar netizen dengan segala komennya kan, jadi biarin aja cuek. Yang penting kita punya niat baik, jalanin, jadi nggak usah puyeng," paparnya.

2. Pelajaran Rumah Tangga

Dari masalah rumah tangga yang ia alami, Ustaz Zacky Mirza mendapat banyak pelajaran. Salah satunya untuk tidak membandingkan rumah tangga satu dengan yang lain.

"Bukan perkara waktu tapi lebih ke bagaimana memperbaiki kualitas internal rumah tangga, pelajaran ke saya pribadi artinya saya nggak usah nilai rumah tangga orang, nggak usah kepengen kayak rumah tangga orang, masing-masing punya cara melayani biduk rumah tangga masing-masing," pungkasnya.