Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Qory Sandioriva Ceritakan Bagaimana Proses Perkenalannya Dengan Sang Suami

Selasa, 09 Juni 2020 17:01 WIB
Qory Sandioriva Ceritakan Bagaimana Proses Perkenalannya Dengan Sang Suami
Qory Sandioriva dan Shah Rei ©Instagram/qorysandrioriva

Kapanlagi.com - Putri Indonesia 2009, Qory Sandioriva, telah resmi menikah lagi pada 6 Juni 2020 kemarin. Ia menikahi seorang duda empat anak yang berprofesi sebagai pilot, bernama Shah Rei.

Saat dihubungi melalui sambungan telepon, belum lama ini Qory Sandioriva pun menceritakan bagaimana ia bisa mengenal Shah Rei. Ia mengatakan kenal Rei sejak masih dalam proses cerai dengan aktor Ramon Y Tungka, saat itu dikenalkan kepada Rei oleh temannya.

"Jadi dikenalin sama temen, saya kan waktu itu single cari kerja, usaha juga cari partner usaha, jadi ya suami saya ini beliau ada usaha juga selain profesi profesionalnya dia juga seorang pilot ya," ungkap Qory Sandioriva.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

"Kami menjalani perkenalan itu, saat saya sama mas Ramon udah jalani proses cerai sebenarnya dari 2017. Tapi surat itu kan baru keluar ditahun 2018, jadi saya kenal memang di tahun 2018 awal saya kenal (Shah Rei)," lanjutnya.

1. Berawal dari Teman Biasa

Gambar

Saat itu, Qory Sandioriva dan Shah Rei hanya menjalin hubungan pertemanan biasa, namun seiring berjalannya waktu mereka berdua pun semakin dekat. Selain itu Qory pun mengatakan bahwa almarhumah ibundanya juga mengenal sosok Shah Rei.

“Ya baru setelah cerai itu, baru mulai suka-suka, baru yang mulai kenal, masih deket juga ternyata, masih kerabat juga, deket sama orang tua juga. Dulu bisa dibilang partner kerja. Tapi, ya by project. Ibaratnya, dia dulu bos saya, ya kasarnya gitu," ujar Qory Sandioriva.

"Nggak tahu kalau dia juga sudah tidak ada pasangan lagi. Nah, ya sudah, ternyata kenal sama orang tua juga, kenal juga sama Mama. Satu tahun setengahanlah, ya. Dari awal kenal banget, 2019 awal pacaran, satu tahun setengah sampai bulan Juni ini (menikah),” pungkasnya.