Qory Sandioriva Dapat Banyak Pelajaran Berharga dari Anak Sambungnya, Bianca

Rabu, 17 Juni 2020 08:15 WIB
Qory Sandioriva Dapat Banyak Pelajaran Berharga dari Anak Sambungnya, Bianca
Qory Sandioriva dan Bianca / credit: instagram.com - phototalkstudio

Kapanlagi.com - Qory Sandioriva saat ini tengah menikmati masa-masa bahagia pasca dinikahi oleh seorang pilot bernama Shah Rei. Seperti diketahui, ini adalah pernikahan kedua dari Qory setelah sebelumnya bercerai dari Raymon Y Tungka. Dan Shah pun ternyata berstatus sama.

Pilot yang kabarnya bekerja di Singapura itu bahkan sudah punya 4 orang anak yang tinggal bersamanya. Secara otomatis, kini status mereka pun jadi anak sambung dari Qory. Beruntungnya, Puteri Indonesia 2009 itu tak menemukan kesulitan untuk memenangkan hati anak-anak sambungnya.

Kedekatan paling spesial terjalin antara Qory dan sang anak sulung, Bianca yang usianya cuma terpaut 7 tahun lebih muda darinya. Lewat sebuah postingan di Instagram-nya, pemeran film PURPLE LOVE itu pun menuliskan ungkapan cinta yang manis dan panjang untuk Bianca.

"Menjadi ibu itu adalah belajar tentang kekuatan-kekuatan yang tanpa disadari kamu miliki. Dan juga berhadapan dengan ketakutan-ketakutan yang ada tanpa kamu sadari.

1. Pelajaran yang Dipetik Qory dari Bianca

Qory mengaku jika dirinya telah memetik banyak sekali pelajaran dari Bianca. Di saat-saat terendahnya, sang buah hati selalu ada untuknya meski mereka tak terikat hubungan darah. Untuk itu, Qory merasa sangat bersyukur.

"Dear Kaka sayang. Mama banyak belajar darimu. Membuat mama tambah kuat dan semakin kuat. Kelembutan, kesabaran dan ketabahan. Kau selalu orang pertama yang menghapus sedih dan tangisku di saat aku lemah, kau menguatkanku di saat aku sakit, kau mendengarkanku di saat aku mengeluh," sambung Qory.

2. Pujian dan Dukungan Qory untuk Bianca

Tak lupa Qory pun memberikan doa-doa terbaik untuk putri sambungnya yang kini berusia 21 tahun tersebut. Ia berjanji bakal memberikan dukungan penuh pada semua yang dicita-citakan Bianca.

"Budi pekertimu yang sungguh tauladan dan cantikmu yang luar dalam. Anakku yang sholehah. Doa mama selalu untukmu. Mama ingin mengantarkanmu sukses. Dan tersenyum bangga karena telah mendapatkan kebahagiaanmu dan cita-citamu kelak nanti. Amin. Wahai anakku, sahabatku, teman baikku. Bantu mama, bimbing mama selalu agar keluarga ini selalu kuat," tambahnya.

3. Pesan Cinta untuk Suami dan Anak-Anak Lainnya

Meski begitu, bukan berarti cinta Qory hanya tertuju pada Bianca semata. Wanita berusia 28 tahun itu lantas menuliskan sebuah pesan cinta untuk sang suami dan juga ketiga anak sambungnya, pun anak kandungnya sendiri.

"Untuk daddy @iamshahrei dan adik-adik tersayang @tegar_brahmanastrya @ganesa.tashi rechelle dan aliqa... Love deep in my heart," tutup Qory.