Qory Sandioriva Minta Maaf Pada Wartawan

Noviana Indah TW | 17 September 2010, 23:37 WIB
Qory Sandioriva Minta Maaf Pada Wartawan
Kapanlagi.com - Setelah sebelumnya terlihat menghindar, akhirnya Qory Sandioriva mau juga buka mulut mengenai kasus yang dialaminya. Bersama sang kuasa hukum, Malik Bawazier, Qory yang ditemui di Jl Kartika Alam 2, PI, Jaksel, Jumat (17/09) membeberkan perasaannya.

"Saya minta maaf sama teman-teman wartawan semua. Sekarang ini saya dalam keadaan shock. Saya nggak bisa bicara apa-apa. Saya serahkan seluruh informasi kepada kuasa hukum saya sepenuhnya kepada Bang Malik Bawazier. Saya terima kasih wartawan udah mau datang ke sini, punya perhatian kepada saya, mau mengetahui semua informasi tentang saya. Tapi saya mohon maaf sekali, hari ini saya masih dalam keadaan shock dan belum bisa bicara apa-apa," kata Qory sambil langsung berlalu dan masuk ke dalam mobil.

"Saya sendiri baru terima surat kuasa per tanggal Kamis kemarin. Dia datang ke saya dalam kondisi yang shock, dalam kondisi yang trauma dan dia menangis. Dia minta perlindungan hukum ke saya. Banyak lawyer-lawyer yang mau jadi kuasa hukumnya tapi dia tunjuk saya," tambah Malik Bawazier.   (kpl/ato/npy)

Editor:  

Noviana Indah TW