Quality Time Cici Panda dan Keluarga, Keruntelan di Rumah

Guntur Merdekawan | 26 Januari 2016, 09:35 WIB
Quality Time Cici Panda dan Keluarga, Keruntelan di Rumah
Kapanlagi.com - Sudah 6 tahun lamanya Cici Panda dan Marcell Aditya membangun bahtera rumah tangga bersama. Selama perjalanannya itu, mereka dikaruniai seorang putri cantik, Alika Annabelle Pandrya yang berusia 5 tahun.

Selama menjalin hubungan, Cici dan Marcell jarang diterpa isu-isu miring seputar keharmonisan mereka. Namun meski tak diketahui publik, keduanya ternyata juga pernah terlibat cekcok ringan seperti rumah pasangan lain pada umumnya,

"Sebenarnya kalau buat aku sih, menjaga keharmonisan itu harus diupayakan. Kalau manusia berdua jadi satu itu nggak mungkin nggak ada konflik. Mungkin pas udah ke sini kita udah tau sama lain, jadi bisa saling memahami aja," ujar Cici ketika ditemui di ulang tahun Indra Bekti, di YKAKI, Jalan Percetakan Negara XI, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Cici bahagia bersama keluarga kecilnya © KapanLagi.com®/Agus ApriyantoCici bahagia bersama keluarga kecilnya © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Untuk urusan bagi waktu buat anak, keduanya juga tak punya kendala serius. Malah, Cici dan Marcell sangat fleksibel dan menyesuaikan jadwal jaga anak dengan kesibukan di luar rumah.

"Sebenernya kita bagi waktu aja. Kalau aku ada kerjaan mamanya yang ngurus, sebaliknya kalau mamanya ada kerjaan aku yang urus. Tapi kalau dua-duanya sibuk, kita minta tolong mama jagain Alika," sambung Marcell.

Jika kebanyakan artis cenderung lebih suka menghabiskan waktu bersama keluarga dengan berlibur ke luar kota atau bahkan luar negeri, beda ceritanya dengan Cici. Wanita bernama asli Veronica Felicia Kumal itu malah lebih suka menghabiskan waktu bersama di rumah.

"Sebenenya kita yang tipe kalo quality time nggak harus pergi. Bisa bareng keruntelan di rumah itu aja bahagia banget, nggak harus pergi. Jadi kebetulan gini, kita udah 5 tahun pernikahan itu prioritas kita adalah keluarga, jadi nggak terlalu sulit buat kita untuk jadi misalnya, 'Kamu jangan ambil kerjaan terus dong'. Nggak ada yang komentar gimana-gimana," pungkas Cici.

(kpl/hen/gtr)

Editor:  

Guntur Merdekawan