Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Quality Time, Ini 7 Potret Liburan Cut Tary Bareng sang Anak - Seru Saling Peluk bak Sahabat

Senin, 27 Juni 2022 15:55 WIB
Quality Time, Ini 7 Potret Liburan Cut Tary Bareng sang Anak - Seru Saling Peluk bak Sahabat
Potret Liburan Cut Tary Bareng sang Anak (credit: instagram/cuttaryofficial)

Kapanlagi.com - Presenter sekaligus aktris cantik Cut Tary kini diketahui tengah menikmati masa liburannya di Italia. Tak sendiri, Cut Tary turut serta mengajak sang putri Sidney di liburannya kali ini.

Momen liburan Cut Tary bareng Sidney terlihat begitu menyenangkan. Pada beberapa momen liburan yang dibagikan di instagram, alih-alih terlihat seperti ibu dan anak, Cut Tary dan Sidney justru tampak bak sahabat.

Jadi penasaran kan seperti apa potret keseruan momen liburan Cut Tary bareng Sidney? Langsung saja yuk KLovers, intip beberapa potretnya berikut ini.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. Liburan ke Italia

Gambar

Liburan Cut Tary kali ini bertepatan dengan liburan sekolah Sidney yang beberapa waktu lalu baru saja lulus SMP. Itulah sebabnya Cut Tary mengajak serta sang putri. Untuk liburan kali ini, Cut Tary dan Sidney memilih Italia sebagai destinasi liburan mereka.

2. Tampil Kompak bak Sahabat

Gambar

Sejak lama, Cut Tary dan Sidney dikenal sebagai salah satu ibu dan anak selebriti yang selalu kompak. Kekompakan mereka berdua kian terlihat pada momen liburan kali ini. Saking kompaknya, Cut Tary dan Sidney justru terlihat bak dua sahabat yang sedang lakukan liburan bareng.

3. Penuh Kehangatan

Gambar

Tak saja kompak, momen liburan Cut Tary dan Sidney juga terasa penuh kehangatan. Apalagi di liburan kali ini, Cut Tary dan Sidney terlihat sering habiskan waktu berdua. Satu momen, Cut Tary dan Sidney juga tampak berpelukan seolah menunjukkan hubungan yang hangat antara ibu dan anak.

4. Kunjungi Berbagai Tempat Terkenal

Gambar

Bukan tanpa alasan mengapa Cut Tary dan Sidney memilih Italia jadi destinasi mereka. Pasalnya, di negara tersebut ada berbagai tempat indah dan terkenal yang bisa dikunjungi. Cut Tary dan Sidney tampak mendatangi berbagai tempat indah tersebut, mulai dari Colosseum hingga Menara Pisa.

5. Tulis Pesan Menyentuh

Gambar

Liburan Cut Tary dan Sidney dipenuhi kenangan yang indah. Dalam satu potret, Cut Tary menunjukkan foto Sidney yang membelakangi kamera. Di foto itu, Cut Tary menuliskan kalimat menyentuh, "This girl tought me that fear is not an option".

6. Penuh Keseruan

Gambar

Tak saja berdua, di liburan ke Italia kali ini Cut Tary dan Sidney juga tampak mengajak beberapa orang terdekat lainnya. Adanya orang terdekat di antara Cut Tary dan Sidney menambah keseruan liburan ibu dan anak ini.

7. Nikmati Quality Time

Gambar

Sebagai seorang selebriti, Cut Tary punya banyak kesibukan yang menyita waktu. Jadi tak heran jika kini Cut Tary memanfaatkan momen liburan kali ini sebagai kesempatan untuk quality time bersama sang putri dan beberapa orang terdekatnya.

Itulah di antaranya beberapa potret Cut Tary dan Sidney saat liburan bareng di Italia. Benar-benar penuh kehangatan ya KLovers!