Qurban Bareng Wali, Sembelih 29 Ternak!

Riswinanti Permatasari | 07 November 2011, 09:59 WIB
Qurban Bareng Wali, Sembelih 29 Ternak!
Kapanlagi.com - Berkurban untuk sesama. Itulah tema kegiatan yang digagas oleh Wali Band bersama manajemennya, Positif Art dan Lembaga Pengentasan Yatim dan Dhuafa. Bertempat di Pondok pesantren Al Hamid, Cipayung, Jakarta Timur, acara Qurban Bareng Wali ini pun memotong 19 ekor sapi dan 10 ekor kambing.

Rencananya, daging qurban tersebut akan diberikan kepada santri-santri Pondok Pesantren Al Hamid, warga sekitar Pondok Pesantren, Yatim dan Dhuafa serta para pemulung di Bantar Gebang, Bekasi.

"Ini juga merupakan wujud nyata dari Yayasan Sosial Wali Care Foundation, yang didirikan oleh Wali," ucap Faank di Pondok Pesantren Al Hamid, Cipayung, Jakarta Timur (6/11).

Selain berqurban, Wali juga memberikan hiburan dengan menampilkan 5 buah lagu hitsnya secara live akustik. Dengan kegiatan ini, mereka berharap akan dapat sepenuhnya berbagi dengan sesama.

"Semoga kegiatan semacam ini bisa terus terlaksana di tahun-tahun berikutnya, serta lebih bisa menjangkau lebih luas lagi kaum Yatim dan Dhuafa di berbagai daerah yang membutuhkan," tukas Apoy(kpl/ato/ris)