Raam Punjabi Nikahkan Anak Bungsu dengan Pesta 4 Hari 4 Malam di Bali

Rezka Aulia | Jum'at, 16 Agustus 2019 12:13 WIB
Raam Punjabi Nikahkan Anak Bungsu dengan Pesta 4 Hari 4 Malam di Bali

Kapanlagi.com - Raam Punjabi menggelar pesta meriah untuk pernikahan anaknya, Amrit Punjabi dengan Sanjana Hira. Tak main-main, pesta empat hari empat malam digelar di sebuah hotel prestisius di Bali. Hajatan yang digelar Raam dan Rakhee Punjabi ini dihadiri banyak pesohor tanah air dan internasional.

Pesta pernikahan Amrit Punjabi dan Sanjana akan berlangsung selama empat hari, mulai Selasa (13/8) sampai Sabtu (17/8) di Kempinski Hotel, Bali. Beberapa wajah pesohor nampak hadir antara lain Krisdayanti, BCL, Farah Quinn dan Yati Octavia. Para pesohor dari India pun hadir antara lain Anil Kapoor, Sanjay Kapoor, Arjit Taneja, Boney Kapoor hingga Ankit Bathla.

 

 

 

1 dari 2 halaman

1. Pesta Hari Pertama

Pesta Hari Pertama © instagram.com/thesambawedding
Sosok Ram Punjabi bisa disebut sebagai raja dari layar kaca dan layar lebar. Lewat rumah produksi Multi Vision atau MVP Pictures. Amrit sendiri merupakan anak bungsu dari Ram Punjabi. Pria berkacamata ini juga aktif terlibat dalam bisnis perfilman yang dimiliki keluarganya.

Kemeriahan telah dimulai sejak hari Selasa (13/8) dengan tema meriah ala festival di Brazilia. Beberapa penari Samba menambah keseruan dengan kostum mereka yang penuh aksi.

2 dari 2 halaman

2. Pesta Meriah

Pesta hari kedua tak kalah serunya. Sejumlah undangan bahkan datang dengan pakaian ala India untuk menghormati mempelai. Sejumlah penampilan menarik dan kuliner otentik India disajikan untuk para tamu.

Kira-kira tema apa lagi yang dihadirkan oleh Amrit dan Sanjana di pesta hari ketiga dan keempat? Anyway, selamat untuk kedua mempelai yang berbahagia. KapanLagi wishing you a life time happiness and joyful life ahead!

 

(kpl/rna)


Editor:  

Rezka Aulia

↑