Rachel Vennya Akhirnya Minta Maaf Karena Kabur dari Wisma Atlet, Begini Tanggapan Denny Sumargo

Selasa, 19 Oktober 2021 20:22 WIB
Rachel Vennya Akhirnya Minta Maaf Karena Kabur dari Wisma Atlet, Begini Tanggapan Denny Sumargo
Kapanlagi/Irfan Kafril

Kapanlagi.com - Selebgram Rachel Vennya hingga kini masih jadi buah bibir khalayak ramai. Karena tindakannya kabur dari wisma atlet untuk menjalani karantina Covid 19 pasca kembali dari Amerika Serikat.

Denny Sumargo sebagai rekan kerjanya saat ini akhirnya pun angkat bicara menanggapi tindakan Rachel Vennya. Menurut Denny, permintaan maaf mantan istri Niko Al Hakim alias Okin tak bisa diterima begitu saja.

"Kemarin ini kan dia sudah minta maaf ya cuman tetapkan namanya proses minta maaf ini tidak langsung pasti banyak orang yang masih mempertanyakan pasti ya," ungkap Denny Sumargo saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa (19/10).

1. Tak Enak Hati

Saat ditanya lebih lanjut, Denny Sumargo mengaku tak enak hati membicarakan masalah yang menimpa rekan kerjanya itu. Menurutnya saat ini pasti mental Rachel Vennya sedang down.

"Kalau gua sebagai orang yang kenal tidak merasa dekat juga karena gua takut salah berbicara, gua tidak pantas sih sebenarnya untuk menjadi juru bicaranya Rachel aku hanya bisa kasih supportlah namanya teman lagi dalam kondisi susah kemudian juga secara mental dia juga lagi down ya," ujarnya.

2. Dijadikan Pembelajaran

Meski begitu, menurut Denny situasi seperti ini mungkin bisa dijadikan pembelajaran bagi Rachel Vennya untuk proses pendewasaan diri.

"Saya pikir ini proses pendewasaan dan pembintangan seseorang, disinilah Rachel Vennya akan berproses bagaimana dia menyikapi satu masalah yang akhirnya akan membuat dia menjadi tinggi ya. Pelan-pelan saja," tukasnya.