Rachel Vennya Buka Suara Usai Kabar Heboh Dugaan Kabur Dari Wisma Atlet Bersama Pacar: Aku Mau Minta Maaf

Kamis, 14 Oktober 2021 15:46 WIB
Rachel Vennya Buka Suara Usai Kabar Heboh Dugaan Kabur Dari Wisma Atlet Bersama Pacar: Aku Mau Minta Maaf
Rachel Vennya ©instagram.com/rachelvennya

Kapanlagi.com - Rachel Vennya menjadi perbincangan panas di jagad media gara-gara diduga kabur dari wisma atlet usai pulang dari Amerika Serikat. Kabar itu pun membuat heboh lantaran, Rachel yang harusnya jalani isolasi selama 8 hari, bisa keluar hanya dalam waktu 3 hari. 

Gak cuma itu saja, beberapa kabar lain menyebutkan bahwa Rachel kabur bersama sang pacar dan kemudian liburan Bali. Ia juga kedapatan merayakan ulang tahunnya di rumahnya dengan banyak tamu undangan. Beberapa kabar lainnya menyebutkan kalau kaburnya Rachel Vennya dan sang kekasih dari Wisma Atlet ini diduga ada campur tangan dari oknum TNI. 

Setelah kabar ini viral di media sosial, Rachel Vennya yang cukup lama diam pun akhirnya buka suara. Melalui instagram story-nya, ibu 2 anak ini ingin meminta maaf atas kegaduhan yang menyeret namanya itu.  

"Hallo, teman-teman semua. Aku mau minta maaf sama kalian semua atas kesalahan aku. Kadang aku nyakitin orang lain, merugikan orang lain, egois, dan sombong," ujar Rachel Vennya di instagramnya, Kamis (14/10).

1. Maaf dan Terima Kasih

Selain itu, Rachel Vennya pun berharap dengan kesalahan yang ia perbuat kali ini bisa menjadi pelajaran baginya di kemudian hari. Di sisi lain, ia juga berterima kasih kepada semua orang yang sudah memberikan dukungan kepada dirinya.

"Aku meminta maaf yang sebesar-besarnya, dan semoga hal buruk yang pernah aku lakukan di hidup aku menjadi pelajaran buat aku. Untuk selalu berpikir saat melangkah ke depan dengan baik," paparnya. 

"Untuk sahabat-sahabat online aku yang belum pernah ketemu aku tapi selalu ngedukung aku dari dulu, aku mau bilang terima kasih," tutupnya.