Rachel Vennya dan Salim Nauderer Datangi Kantor Polisi, Pilih Diam Tak Seaktif di Instagram

21 Oktober 2021, 15:29 WIB
Rachel Vennya dan Salim Nauderer Datangi Kantor Polisi, Pilih Diam Tak Seaktif di Instagram

Kapanlagi.com - Rachel Vennya diduga kabur dari karantina setelah berpergian ke Amerika Serikat. Setelah menjadi sorotan publik, pihak kepolisian pun menjadwalkan pemeriksaan terhadap influencer tersebut.

Pada Kamis siang (21/10/2021) sekira pukul 14.15 WIB, Rachel mendatangi Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya. Tidak sendirian, ia ditemani oleh sang kekasih bernama Salim Nauderer.

Begitu turun dari mobil, Rachel dan Salim langsung diserbu oleh awak media yang sudah menunggu sejak pukul 09.00 WIB. Namun, pasangan tersebut memilih kompak bungkam ketika mendapat cecaran pertanyaan sambil berusaha menembus kerumunan

Salim sendiri tampak tenang menjaga Rachel dari belakang. Karena ibu dari Xabiru dan Chava tersebut terlihat begitu terdesak berada di tengah awak media.

Pada kesempatan terpisah Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus mengungkap bila Rachel Vennya telah memenuhi panggilan untuk klarifikasi. Mantan istri Niko Al Hakim itu dikenakan dua pasal dengan ancaman hukuman satu tahun kurungan penjara.

"Saudari RV baru saja datang untuk menjalani klarifikasi bersama rekannya. Dugaan sangkaan pasalnya Undang Undang No 4 Tahun 1984 tentang wabah penyakit dan Undang-Undang No 6 Tahun 2018 tentang kekarantinaan. Karena masih tahap penyelidikan kita tunggu," jelas Yusri Yunus.

(kpl/abs/tmd)