Raditya Dika Dipingit, Tidak Ada Kontak Dengan Calon Istri

Rahmi Safitri | 01 Mei 2018, 19:35 WIB
Raditya Dika Dipingit, Tidak Ada Kontak Dengan Calon Istri

Kapanlagi.com - Raditya Dika dan Annisa Aziza tinggal menunggu hitungan hari untuk melangsungkan pernikahan serta menjadi pasangan suami istri. Persiapan pernikahan yang digelar tanggal 5 Mei mendatang itu pun sudah mencapai 90%.

Pada hari Selasa (1/5/2018) digelar pengajian di rumah Raditya dengan dihadiri oleh ibu-ibu ikatan Nasution. Di kesempatan itu, Raditya sempat menangi haru saat minta izin kepada mama dan papanya. Adik-adik Raditya juga ikutan menangis melihat air mata kakaknya.

Sementara itu, sejak minggu lalu, Radit ternyata sudah dipingit. Tapi walaupun begitu, sang calon pengantin ternyata masih ada syuting bahkan ada konferensi pers untuk trailer terbarunya.

"Iya emang bang Radit udah nggak berkontak-kontakan lagi dengan calonnya karena membatasi diri untuk dipingit. Biar nanti ketemu di hari-H aja," kata Puput, saat dihubungi via telepon pada Selasa (1/5).

Raditya tak gugup jelang pernikahan © KapanLagi.com/Budy SantosoRaditya tak gugup jelang pernikahan © KapanLagi.com/Budy Santoso

Menurut Puput, Radit sama sekali nggak gugup menjelang pernikahan. Bintang film yang juga sutradara itu malah terlihat santai. Puput bilang yang nervous justru orang-orang di sekitar Radit.

"Santai kok dia santai nggak gugup sama sekali. Justru kita yang mempersiapkannya yang deg-degan kalau dia santai orangnya. Nggak pernah berpikir yang lain-lain. Malah keluarga dan yang ngurusin yang gugup," kata Puput.

Semoga persiapan pernikahan Raditya Dika dan Annisa Aziza yang tinggal menunggu hari ini berjalan lancar. Semangat, Bang Dika!

(kpl/aal/pit)

Reporter:  

Sahal Fadhli