Raditya Dika Menangis di Pengajian Jelang Pernikahan

Rahmi Safitri | 01 Mei 2018, 18:30 WIB
Raditya Dika Menangis di Pengajian Jelang Pernikahan

Kapanlagi.com - Raditya Dika dan Annisa Aziza akan segera melangsungkan pernikahan pada 5 Mei mendatang. Salah satu acara yang digelar Raditya sebelum hari H adalah pengajian. Acara tersebut diadakan pada hari Selasa (1/5/2018).

Menurut manajer Raditya, Puput, acara pengajian digelar mulai pagi sampai pukul 12.00 WIB. Acaranya dihadiri orangtua dan keempat adik Raditya serta ibu-ibu dari ikatan keluarga Nasution. Mereka mendoakan agar bintang film SINGLE itu punya rumah tangga yang harmonis dan sakinah. Puput lalu membantah kalau acara ini disebut tertutup.

"Nggak tertutup sih kita kan selalu membagi momen-momennya Raditya Dika dari lamaran di IG. Kemarin kita baru rilis foto prewed. Baru rilis foto pengajian sebenernya emang nggak ditutupi. Cuma emang keluarga yang ngurus dari manajemen dan mama. Kalau Bang Radit sendiri kan karena ada syuting film dll. Jadi emang nggak terlibat langsung cuma dia menerima report apa pun yang kita kerjakan dia selalu tahu. Kita juga nggak nutupin kok," jelas Puput saat dihubungi via telepon, Senin (1/5).

Raditya sedih saat minta izin ortu © KapanLagi.com/Budy SantosoRaditya sedih saat minta izin ortu © KapanLagi.com/Budy Santoso

Menurut Puput, Radit sempat menangis saat minta doa restu kepada mama dan papanya. Semalam saat ditanya apa perlu dibikinkan teks, Radit menolak. Ternyata dia malah terharu dengan kata-katanya sendiri.

"'Ternyata sedih juga ya minta izin sama orangtua' katanya gitu. Adik-adik juga nangis kita juga semuanya nangis pada terharu. Karena ini kan emang abang yang paling gede jadi terharu. Wah ternyata abang kita udah mau nikah. Dia izin terima kasih pada mama papa yang udah membesarkan Bang Dika. Pada adik-gitu gitu doang sih. Selayaknya anak ke ortu," kata Puput.

Sementara itu, soal hadiah, ternyata tidak ada dalam acara pengajian. "Ini acara dari keluarga aja kan. Memang Bang Dika dari dulu deket sama adik-adiknya jadi kayak adik-adiknya ngelepas aja dan menyambut kaka baru," pungkas Puput.

(kpl/aal/pit)

Reporter:  

Sahal Fadhli