Rafathar Disebut Tidak Sopan Oleh Netizen, Baim Wong Beri Pembelaan

Tyssa Madelina | Senin, 04 November 2019 15:10 WIB
Rafathar Disebut Tidak Sopan Oleh Netizen, Baim Wong Beri Pembelaan

Kapanlagi.com - Video Baim Wong saat menggoda putra Nagita Slavina dan Raffi Ahmad, Rafathar mendadak beredar di dunia maya. Di situ, Rafathar tampak marah dan berteriak ke Baim Wong sembari menunjuk wajahnya.

Melihat reaksi bocah berusia 5 tahun itu, netizen pun mengeluarkan beragam komentar pedas dan menyebutnya tidak sopan. Sebagai pihak yang ikut bertanggungjawab soal video tersebut, Paula Verhoeven dan Baim Wong akhirnya angkat bicara.

"Namanya juga anak kecil. Kita aja yang gede kalau dijahilin mulu sebel lama-lama," ujar Paula Verhoeven, seperti dilansir dari channel Youtube-nya, Minggu (03/11/2019).

"Buat gue memang mau bercanda sama dia, mau main sama dia, tapi dia enggak mau. Semakin dia enggak mau semakin gue pengin main. Jadi kayak dijahilin," imbuh Baim Wong.

1 dari 2 halaman

1. Sempat Baikan

Paula pun mengungkapkan kalau tak selamanya hubungan sang suami dan Rafathar buruk. Ada kalanya mereka akrab dan bermain bersama.

"Orang sempat baikan kok, yang aku ngerjain kamu pakai ular. Dia kan senyum, kalian main pedang-pedangan," ucap Paula.

2 dari 2 halaman

2. Rafathar Anak yang Baik

Lebih lanjut, Baim Wong juga menjelaskan di videonya, kalau sebenarnya Rafathar adalah anak yang baik dan sopan. Reaksi marah Rafathar saat digoda, menurut Baim, hanya sisa trauma karena pernah dicakar oleh fansnya beberapa tahun silam.

"Sebenarnya itu anak baik. Mungkin saking kesalnya teriak. Istilahnya teriak kesal 'ini orang ada mulu'. Bukan menjatidirikan Rafathar orang seperti itu," ujar Baim Wong.

"Gigi tuh mengarahkan banget, mungkin di depan kamera enggak ada. Gigi sudah mengajarkan 'enggak boleh ya'," pungkasnya.

(kpl/tmd)


Editor:  

Tyssa Madelina

↑