Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Rafathar vs Rayyanza Ketika Baru Lahir Ternyata Mirip! Lebih Gemes yang Mana?

Senin, 06 Desember 2021 17:02 WIB
Rafathar vs Rayyanza Ketika Baru Lahir Ternyata Mirip! Lebih Gemes yang Mana?
Rafathar bayi dan Rayyanza © instagram/raffinagita1717

Kapanlagi.com - Ketika Rayyanza Malik Ahmad lahir, banyak yang penasaran bagaimana wajahnya. Apakah mirip dengan Raffi Ahmad ataukah Nagita Slavina, atau malah nggak mirip keduanya?

Kala Raffi dan Gigi akhirnya mengungkap wajah dan nama anak kedua mereka, tampak bahwa Rayyanza ternyata mirip dengan sang ayah. Namun jika dilihat lagi, Rayyanza mirip dengan Rafathar waktu masih bayi.

Coba lihat foto mereka berikut ini. Mirip banget!

1. Waktu Masih di Rumah Sakit

Gambar

Bisa membedakan mereka kalau tidak ada nama di atas tempat tidur Rafathar? Ketika baru lahir, Rayyanza benar-benar mirip dengan kakaknya. Hidung dan bibir mereka sama!

Rafathar lahir pada 15 Agustus 2015, sementara Rayyanza lahir pada 26 November 2021. Keduanya lahir lewat operasi caesar, namun kala melahirkan Rafathar, Nagita sempat berjuang untuk melalui proses normal namun sayang ia memiliki pinggul kecil sehingga akhirnya diputuskan melakukan operasi.

2. Berjemur With a Pose!

Gambar

Melihat pose Rayyanza kala berjemur, langsung teringat gaya Rafathar ketika melakukan hal yang sama. Hayo, bisa membedakan mana Rayyanza dan mana Rafathar?

Ya, Rafathar ada di foto sebelah kiri. Gayanya meringkuk menggemaskan dengan kacamata di kepala. Sementara Rayyanza lebih 'berani' menghadapi matahari sehingga kacamatanya harus dipakai.

3. Kalo Nangis, Mirip Banget

Gambar

Mungkin ini yang bakal bikin Gigi dan Raffi gemas. Gaya menangis Rayyanza dan Rafathar, sama!

Wajah mereka berdua nyaris tak bisa dibedakan kala sedang menangis seperti ini. Kalau nangisnya gantian sih, gemas ya. Kalau barengan, mungkin Gigi bisa sakit kepala!

4. Kesayangan Nagita

Gambar

Setelah melahirkan anaknya, Nagita melakukan pose yang sama. Entah disengaja atau tidak, namun ia senang berpose seperti ini dengan kedua buah hatinya.

Terlihat betapa sayangnya Gigi baik pada Rafathar maupun Rayyanza. Keduanya adalah kesayangan Gigi yang akan terus didekap sampai nanti.

5. Raffi Ayah Jahil

Gambar

Sementara Raffi Ahmad lebih jahil ketika bersama anak-anaknya. Kala bersama Rafathar, ia sedikit anteng karena foto di sebelah kiri adalah momen kala pemotretan sehingga Raffi lebih serius.

Namun kala foto dengan pose mirip bareng Rayyanza, Raffi lebih jahil menggoda anak keduanya. Karena foto di rumah, Raffi lebih bebas berekspresi dan hasilnya nggemesin banget.

Nah, kamu team Rafathar atau Rayyanza nih?

[Like Battle: Rafathar Malik Ahmad|Rayyanza Malik Ahmad]