Raffi Ahmad & Atta Halilintar Tak Sengaja Ungkap Honor Youtube Mereka, Ratusan Juta?

Sanjaya Ferryanto | Kamis, 08 Agustus 2019 14:15 WIB
Raffi Ahmad & Atta Halilintar Tak Sengaja Ungkap Honor Youtube Mereka, Ratusan Juta?

Kapanlagi.com - Sosok Raffi Ahmad dan Atta Halilintar bisa dibilang adalah seorang Youtuber yang sukses. Keduanya memiliki channel Youtube dengan jutaan views per video yang mereka unggah.

Wajar saja, karena keduanya juga memiliki jumlah subscriber yang sangat banyak. Raffi sendiri memiliki 9 juta subscriber Youtube, sedangkan Atta memiliki 18 juta subscriber, 2 kali lipat dari subscriber Raffi.

Lantas, berapa sih uang yang mereka dapatkan dari Youtube ini? Keduanya memang selama ini bungkam dan mengelak jika ditanyakan penghasilan yang mereka dapatkan dari Youtube.

 

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh ? (@chevirgo) pada 7 Agu 2019 jam 4:44 PDT

1 dari 2 halaman

1. Berapa Harganya?

Berapa Harganya? Kapanlagi
Namun baru-baru ini, muncul video dimana Raffi keceplosan berbicara tentang uang yang didapatkan olehnya melalui Youtube. Video tersebut berasal dari akun fanbase Raffi dan Gigi, @chevirgo.

Dalam video tersebut, terlihat jika Raffi sedang bercengkrama dengan Atta sembari bermain game. Keduanya pun mengobrolkan sesuatu yang berkaitan dengan video beserta harganya.

2 dari 2 halaman

2. Ratusan Juta Per Video

"Dari satu video bisa 100 juta," ucap Atta yang duduk di samping Raffi Ahmad sembari bermain game. "Gue 230 juta," timpal Raffi yang ikut bermain game bersama Atta.

Meski begitu, tak diketahui apakah jumlah uang yang fantastis tersebut memang berasal dari akun Youtube mereka, ataukah mereka berdua tengah membicarakan project lain. Bagaimana menurutmu?

(kpl/frs)


Editor:  

Sanjaya Ferryanto

↑