Raffi Ahmad Beberkan Kronologi Penangkapannya 6 Tahun Silam, Ada Irwansyah Juga

Tantri Dwi Rahmawati | Sabtu, 27 Juli 2019 09:59 WIB
Raffi Ahmad Beberkan Kronologi Penangkapannya 6 Tahun Silam, Ada Irwansyah Juga

Kapanlagi.com - Tertangkapnya Nunung dan Jefri Nichol atas kepemilikan dan penggunaan narkoba menambah daftar panjang nama selebriti yang terlibat narkoba. Sebelumnya, masih bisa diingat bahwa Raffi Ahmad pernah tertangkap juga 6 tahun silam.

Sudah berlalu dan kini jalani kehidupan yang lebih baik, Raffi Ahmad nggak segan mengungkap kronologi penangkapannya. Ia ceritakan itu semua dalam video channel Youtube TRANS7 OFFICIAL yang diunggah pada Jumat (26/7) lalu.

 

1 dari 2 halaman

1. Raffi Persilahkan Polisi Masuk

Raffi Persilahkan Polisi Masuk (Credit: outube/TRANS7 OFFICIAL)
Nggak sendiri, di hadapan Polo Srimulat dan Tessy, Raffi ceritakan kronologi tersebut. Kala itu ia lagi asyik menikmati dentuman musik di rumahnya. "Di rumah lagi ada musik kan, suara kenceng. Kalau saya itu pintu memang kebuka siapa aja memang boleh masuk. Tiba-tiba ada yang masuk. 'Siapa nih?' kirain gue temen gue, masuk bro.," tuturnya.

Raffi nggak menyangka orang-orang yang ia persilahkan masuk adalah polisi. Penggerebekan pun terjadi, Raffi lantas meringkuk nggak berkutik.

2 dari 2 halaman

2. Irwansyah Mau Beli Bubur

Yang menariknya lagi, kala itu ada Irwansyah yang lagi mau beli bubur di depan rumah Raffi. Irwansyah yang bersama Zaskia Sungkar lantas penasaran ada banyak orang di rumah Raffi. Irwan langsung masuk dan mencari Raffi.

Lucunya, Irwan yang nggak menyadari ada penggerebekan narkoba malah disuruh ikutan berjongkok bersama Raffi dan kawan-kawan. "(Irwansyah bilang) 'Ada apa nih?' petugas bilang 'Ayo pak sini gabung pak'" tutur Raffi. Kisah ini seketika disambut tawa penonton.

 

(kpl/tdr)


↑