Raffi Ahmad Bongkar Awal Mula Narji Resign dari Cagur, Denny Kaget Sambil Ketawa

Dhefa Mauren Roos Mary | Senin, 11 Februari 2019 14:21 WIB
Raffi Ahmad Bongkar Awal Mula Narji Resign dari Cagur, Denny Kaget Sambil Ketawa

Kapanlagi.com - Sudah rahasia umum kalau terjadi keretakan antara Denny Cagur  dan rekan satu grup lawaknya, Narji. Hingga saat ini baik Denny Cagur maupun Narji belum pernah buka suara soal keretakan mereka. Ditambah lagi mereka sudah jarang tampil dalam satu panggung yang sama.

Penyebab keretakan Denny dan Narji menyimpan misteri. Tapi bukan berarti tidak ada yang tahu apa penyebabnya. Ya, ada yang tahu penyebab Denny dan Narji tak lagi satu grup lawak hingga hubungan mereka retak.

Ia adalah Raffi Ahmad. Presenter sukses sekaligus sahabat Denny Cagur ini mengungkap penyebab keretakan di antara Denny dan Narji. Apa sih penyebabnya?

"Cagur in bubar nggak sih?" tanya Raffi saat bertandang ke rumah Denny.

"Cagur masih ada. Kata siapa bubar?" jawab Denny.

"Tapi udah nggak pernah bareng," sahut Raffi.

"Denny Cagur, Wendy Cagur," ujar Denny.

"Narji," tambah Raffi.

"Narji Cagur," sambung Denny.

"Narji masih di Cagur nggak?" tanya Raffi spontan.

"Ini ada cerita tentang Narji. Katanya nih Denny nih. Nih Narji lu denger ya. Nih (Denny) pernah kesal nih katanya. Udah ada syuting iklan katanya, tiba-tiba Narji cancel, hari dicancel. Narji lu, belagu lu. Wah songong. Nggak deng, bercanda. Gimana? Emang ini cerita yang bikin lu retak sama Narji?" tanya Raffi lewat video yang ia unggah via channel YouTube Rans Entertainment.

1 dari 3 halaman

1. Denny Cagur Sempat Bungkam

Pernyataan yang dilontarkan Raffi ini bikin Denny kaget. Bagaimana tidak, pasalnya selama ini ia bungkam soal hal ini. Namun Denny tak menampik pernyataan Raffi itu.

"Kok lu bisa tahu? Ini benar! Ini nggak pernah gue omongin dimana pun lho. Kok lu tahu? Jadi gue setiap siapa pun yang nanya gue selalu bilang, 'Ya emang lagi ada kerjaan bareng-bareng aja'. Gue nggak pernah sedikit pun terlintas cerita ini," sahut Denny Cagur sambil tertawa.

2 dari 3 halaman

2. Narji Hengkang dari Cagur

Narji Hengkang dari Cagur Narji © KapanLagi.com/Fikri Alfi Rosyadi
Lebih lanjut lagi Denny Cagur malah menjelaskan reaksinya saat Narji memilih hengkang saat itu.

"Jadi ya seperti yang lu tahu lah. Emang gitu, Fi. Ya gitu, H-1 sebelum syuting tiba-tiba Narji resign dari Cagur. Bayangin besok kita syuting iklan, Narji resign. Lu mau ngomong apa nih?" sambungnya.

3 dari 3 halaman

3. Denny Cagur & Narji Sekarang

Pada kesempatan ini Denny mengaku bingung apa yang menjadi alasan Narji memutuskan untuk hengkang dari grup lawak yang dibangunnya bersama-sama dengan Wendy Cagur itu.

"Gue pun sampai sekarang, sampai detik ini nggak tahu apa alasannya (Narji hengkang)," lanjutnya.

Namun Denny memastikan kalau dirinya tak ada masalah pribadi dengan Narji. Bahkan mereka sempat main futsal bareng.

(kpl/ren)


↑