Raffi Ahmad Bongkar Penghasilan Vicky Prasetyo Per Bulan, Hampir Mencapai Rp 5 Miliar!

Senin, 06 Juli 2020 23:15 WIB
Raffi Ahmad Bongkar Penghasilan Vicky Prasetyo Per Bulan, Hampir Mencapai Rp 5 Miliar!

Kapanlagi.com - Vicky Prasetyo saat ini mulai sering muncul di berbagai program televisi. Mantan tunangan Zaskia Gotik itu kerap ditunjuk untuk jadi host, seperti salah satunya di program Okay Bos bersama Raffi Ahmad. Bahkan sepanjang Bulan Ramadan kemarin, berbagai tawaran syuting tak pernah berhenti datang untuknya.

Nah belum lama ini, Raffi membocorkan nominal penghasilan yang didapatkan Vicky tiap bulannya. Fakta itu dibongkarnya ketika jadi bintang tamu di channel Youtube The Sungkars Family.

Awalnya, Zaskia Sungkar mengklarifikasi sebuah berita yang menyebut jika pendapatan per bulan Raffi mencapai Rp 5 miliar rupiah. Alih-alih menjawab, suami dari Nagita Slavina itu malah membahas peghasilan dari rekan host-nya, Vicky.

"Lo percaya nggak? Gue baru ngobrol sama Vicky Prasetyo, lo tahu Vicky Prasetyo? Ternyata bulan puasa kemarin dia dapat sebulannya Rp 4,8 miliar. Gue sempat kaget, gila nggak?" kata Raffi seperti dilansir KapanLagi.com dari channel YouTube The Sungkars Family.

1 dari 2 halaman

1. Penghasilan Raffi Ahmad

Penghasilan Raffi Ahmad Credit: Youtube - The Sungkars Family
Merasa belum puas dengan jawaban Raffi, Zaskia pun terus mengejarnya. "Apalagi lo gitu ya. Dia aja dapat Rp 4,8 miliar, apalagi Raffi," timpal Zaskia Sungkar.

Seperti biasa, Raffi pun merendah. Meski enggan menyebut nominal pastinya, namun personel dari BBB ini menyebut jika pendapatannya sebagai seorang artis itu tidak menentu.

"Nggak lah. Itu kan tergantung kalau artis itu kita punya banyak job apa nggak. Ada juga pernah sewaktu-waktu nol, nggak nol-nol banget sih. Tapi sebenarnya angka bisa lebih dari itu bisa turun dari itu. Jadi kalau pendapatan segitu untuk gue pribadi ya bisa. Jadi itu bukan hoax," tutur Raffi.

2 dari 2 halaman

(kpl/gtr)