Raffi Ahmad 'Ditangkap', Nagita Slavina Panik Hingga Pukuli Polisi

Galuh Esti Nugraini | Jum'at, 31 Mei 2019 20:45 WIB
Raffi Ahmad 'Ditangkap', Nagita Slavina Panik Hingga Pukuli Polisi

Kapanlagi.com - Raffi Ahmad selalu sukses membuat prank seperti yang terlihat dalam YouTube channelnya. Ya, mulai dari istri hingga ibunya sendiri pun menjadi korban kejahilannya. Namun bagaimana jika kali ini ia mendapat prank?

Itulah yang direncanakan oleh Atta Halilintar. Kali ini dalam konten YouTube-nya, anak sulung dari Gen Halilintar ini merencanakan sesuatu. Ya, ada pihak kepolisian datang ke rumah Raffi Ahmad.

Pihak kepolisian itu akan menangkap suami dari Nagita Slavina atas dugaan penggunaan doping ilegal. Rumah Raffi pun menjadi ricuh. Tentu Raffi mengelak ikut karena tak adanya surat penangkapan.

1 dari 2 halaman

1. Bantah Tuduhan

"Kenapa pak? Saya juga banyak rekanan saya polisi. Bukan saya enggak kooperatif, tapi mana suratnya?" tanya Raffi.

Raffi benar-benar tak mau ikut ke kantor. Bahkan dirinya bersedia untuk melakukan tes urine di rumahnya. Kondisi semakin membuat panik ketika Raffi benar-benar dipaksa ikut ke kantor polisi.

Bahkan sang istri, Gigi yang tadinya berada di atas langsung turun mendengar keributan itu. Sama halnya dengan Raffi, ia pun meminta adanya surat penangkapan.

2 dari 2 halaman

2. Emosi

Emosi (credit: Atta Halilintar YouTube channel)
Gigi pun mulai terpancing emosi, bahkan saat tangan Raffi mulai ditarik para polisi, Gigi langsung mencegahnya. Terlihat Gigi sampai memukul polisi itu.

"Apaan sih bapak? Jangan pegang-pegang suami saya! Enggak bisa. Enggak mungkin kayak gitu, bapak mau ngerjain suami saya," teriak Nagita Slavina.

Atta Halilintar juga ikut membantu menenangkan kondisi yang ada. Terlihat Gigi begitu gregetan karena polisi itu memaksa suaminya ikut ke kantor polisi. Hingga akhirnya, sebuah surat pun diberikan dan saat terbuka mereka sadar semua yang terjadi adalah prank semata.

(kpl/gen)


↑