Raffi Ahmad Istirahat dari Dunia Hiburan, Bukan Berobat - Bakal Liburan 4 Bulan

Rahmi Safitri | Senin, 21 Oktober 2019 17:15 WIB
Raffi Ahmad Istirahat dari Dunia Hiburan, Bukan Berobat - Bakal Liburan 4 Bulan

Kapanlagi.com - Raffi Ahmad bisa dibilang adalah salah satu artis Indonesia paling sukses. Wajahnya hampir setiap hari ada di televisi, usahanya pun banyak dan kini bersama dengan sang istri juga dikenal sebagai seorang YouTuber. Tapi kini ia mengumumkan untuk istirahat sejenak.

Keputusan ini diberitahukan Raffi lewat Instagram-nya. Tapi ia menekankan pengumuman tersebut bukan karena dia mau pamit, melainkan hanya istirahat sejenak saja dari dunia entertainment yang telah membesarkan namanya.

Ibu dan adik Raffi, Amy Qanita dan Nisya Ahmad saat ditemui di gedung Trans TV, Jakarta Selatan, Senin (21/10/2019), memberikan tanggapan terkait keputusan ayah satu anak ini untuk istirahat. Mereka tak terkejut dengan apa yang diumumkan Raffi.

"Tanggapannya sih ya, mungkin kan dia sudah kerja sejak usia 15 tahun. Dia jarang banget dari kecil pergi lama. Ya udah mungkin saatnya sekarang dia pergi sama keluarganya selama 4 bulan. Untuk quality time sama keluarganya dan istirahat juga. Saya sebagai ibu sih mendoakan semoga di sananya sehat terus Raffi dan semoga lancar dan dikasih selalu keselamatan," kata Amy.

 

1 dari 4 halaman

1. Quality Time

Menurut Nisya, keputusan Raffi untuk istirahat ini murni karena ingin quality time bersama istri dan putranya, Nagita Slavina dan Rafathar. Sempat ada yang mengira, Raffi akan berobat karena sebelumnya ia pernah memberitahukan punya sakit di bagian suaranya. Tapi hal itu dibantah oleh Nisya.

"Iya Raffi mau quality time sama Nagita dan Rafathar, jalan-jalan. Itu kan nggak pernah ya selama dia bekerja di dunia entertainment, dia liburan lama. Mungkin sekarang udah saatnya mau istirahat dan refresh. Berobat itu mungkin maksudnya, kalo dia terus bekerja di dunia entertainment setiap hari A' Raffi kan harus ngomong. Kalo liburan kan dia bisa jadi nggak terlalu banyak ngomong. Istirahat lah ininya (tenggorokan)," jelas Nisya.

 

2 dari 4 halaman

2. Amy Sempat Khawatir

Amy Sempat Khawatir Nisya Ahmad dan Amy Qanita © KapanLagi.com®/Fikri Alfi Rosyadi
Mendengar keputusan Raffi, ternyata awalnya Amy tidak menginginkan itu karena khawatir. Ia ingin putranya pikir-pikir dulu. Tapi karena Raffi sudah mantap untuk istirahat akhirnya Amy pun mendukung.

"Waktu awal sempet berharap nggak jadi, itu aja sih. Soalnya 4 bulan kan lama juga. Saya sebagai ibu kan nggak pernah melihat Raffi pergi lama. Semakin ke sini, dia sudah buat schedule yang dikondisikan. Jadi sepertinya pasti jadi. Ya saya ada rasa sedih juga sih, karena takutnya dia kenapa-kenapa gitu kan. Tapi ya, semoga semua baik-baik saja," kata Amy.

3 dari 4 halaman

3. Keliling Banyak Negara

Selama empat bulan istirahat, Amy bilang itu juga buat acara televisi tapi ya memang sekaligus quality time. Mereka akan pergi bertiga saja walau Raffi sempat mengajak ibu dan adiknya itu jalan-jalan ke beberapa negara.

 

"Iya, sempet ajak kita sih. 'Ayo tahun baru yuk kita ketemu di mana'. Tapi Nanash (Syahnaz Sadiqah) kan mau melahirkan, jadi kita kasihan kalo ninggal Nanash," kata Nisya.

"Banyak sih, ke beberapa negara. Ada New Zealand, Jepang, Eropa, Afrika juga," kata Amy.

4 dari 4 halaman

4. Bukan Karena Gosip

Ada juga selentingan kalau keputusan Raffi ini karena ada gosip. Tapi itu sama sekali bukan alasan untuk istirahat. Amy juga menjelaskan kalau keputusan putranya juga bukan karena mobilnya yang baru terbakar. Semua itu kebetulan waktunya saja yang sama.

"Kalo gosip mah dia cuek sih. Nggak pernah dipikirin. Kecuali omongan dari keluarga. Kalo kecelakaan sih itu musibah. Tapi ya Alhamdulilah saya sih lebih ke keselamatan Raffi ya. Kalo mobil mah ya udah bismillah aja. Semoga dikasih rezeki lagi. Gitu aja," pungkas Amy.

(kpl/far/pit)


Reporter:  

Fikri Alfi Rosyadi

↑