Raffi Ahmad Istirahat Sejenak dari Dunia Hiburan, Gading Marten Justru Dapat Rezeki

Tyssa Madelina | Selasa, 22 Oktober 2019 12:10 WIB
Raffi Ahmad Istirahat Sejenak dari Dunia Hiburan, Gading Marten Justru Dapat Rezeki

Kapanlagi.com - Raffi Ahmad memutuskan untuk istirahat sejenak dari dunia hiburan. Selain ingin memulihkan kesehatan pada suaranya, suami Nagita Slavina itu juga akan berlibur keliling Indonesia dan dunia dengan sang istri dan buah hati tercinta mereka, Rafathar Malik Ahmad.

Sebagai seorang sahabat, Gading Marten merasa senang dengan keputusan Raffi Ahmad. Saat berbincang-bincang dengan Raffi Ahmad di acara KUY! Music Festival, Gading Marten mengatakan bahwa memang sudah saatnya Raffi libur dari pekerjaannya

"Gue selalu bilang sama Raffi, dia itu udah kerja keras dari umur dia belasan. Dia tuh selalu kerja kerja, kadang Raffi suka lupa mana kerja mana hidup beneran. Nah dia tuh butuh waktu untuk liburan sama Gigi sama Rafathar. Dia butuh liburan 4-6 bulan, kita tunggu Raffi lagi," ujar Gading Marten di The Pallas, SCBD, Jakarta Selatan, Senin (21/10).

1 dari 2 halaman

1. Sedih Tapi Senang

Walaupun Gading mengaku cukup sedih karena akan berpisah dengan Raffi dalam waktu yang cukup lama. Tapi, Ia juga sangat senang Raffi akhirnya bisa menikmati waktu bersama keluarga tercinta.

"Somehow entah kenapa gue cukup sedih lo mau liburan. Tapi gue senang karena ini benar-benar yang Raffi butuhkan. Raffi butuh liburan dan menikmati hasil kerjanya. Raffi itu sampai sekarang yang dia lakukan kerja kerja kerja. Raffi artis paling gede sekarang karena hasil kerja keras dan lo butuhkan liburan. Ini yang gue tunggu-tunggu dari lo. Nikmatin waktu liburan lo. Lo udah kecapekan kerja," ungkap Gading.

2 dari 2 halaman

2. Dapat Rezeki

Selain itu, Gading Marten juga berterima kasih kepada Raffi Ahmad. Dibalik keputusan Raffi untuk istirahat dari dunia hiburan ternyata membawa rezeki untuknya. Beberapa TV justru menghubungi Gading untuk menggantikan posisi Raffi yang kini akan cuti lama.

"Gue tuh ngerasa terharu Raffi mau istirahat tapi somehow gue thank you banget karena begitu dia pergi, itu tv-tv nelpon gue. Raffi mau pergi lo bisa gantiin nggak. Haha. Kerjaannya makasih. Karena lo berangkat, jadinya gue di-calling," pungkasnya seraya tertawa.

(kpl/rhm/tmd)


Reporter:  

Nuzulur Rakhmah

↑