Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Raffi Ahmad Keceplosan Gading Marten Balikan dengan Gisella Anastasia, Reaksi Ayah Gempi Jadi Sorotan

Kamis, 06 Januari 2022 21:05 WIB
Raffi Ahmad Keceplosan Gading Marten Balikan dengan Gisella Anastasia, Reaksi Ayah Gempi Jadi Sorotan
Raffi Ahmad dan Gading Marten di preskon IBL 2022 © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Raffi Ahmad dan Gading Marten hadir dalam Press Conference Title Season Indonesian Basketball League (IBL) 2022 di CGV FX Sudirman, Jakarta Pusat, Kamis (6/1).

Seperti diketahui keduanya memiliki tim basket yang akan bertanding pada musim ini. Raffi Ahmad sebagai owner Rans PIK Basketball sementara Gading Marten bersama West Bandits Solo.

Di laga pertama pada 15 Januari mendatang kedua tim tersebut pun akan bertemu. Sebelum bersaing di lapangan rupanya Raffi Ahmad dan Gading Marten sudah melontarkan sinyal perang.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

Bukan perang masalah basket, Raffi Ahmad justru sempat meledek Gading Marten yang akan balikan dengan sang mantan istri Gisella Anastasia. Seperti diketahui keduanya baru saja menghabiskan waktu liburan di Bali bersama sang anak tercinta Gempi.

"Gading balikan dengan Gisel. Uuups," ujar Raffi.

1. Menunggu Wijin Datang

Gambar

Belum puas meledek sahabatnya itu, Raffi Ahmad bahkan sempat mencari-cari Wijaya Saputra alias Wijin, mantan kekasih Gisel. Diketahui keduanya juga baru saja putus. Dalam dunia basket sendiri, saat ini Wijin menjabat sebagai Direktur Olahraga Dewa United Surabaya.

"Mas Wijin mana kok belum datang. Saya tungguin belum datang," canda Raffi Ahmad seraya tertawa.

2. Respon Gading Marten

Terus-terusan diledek oleh Raffi Ahmad, Gading Marten pun hanya bisa tertawa. “Jangan marah dong,” timpal Raffi Ahmad yang sambil menyerahkan mic ke Gading.

"Anak setan," jawab Gading Marten seraya tertawa.

3. Bantah Balikan

Gambar

Ditemui usai press conference, Gading Marten pun langsung menjadi sasaran wartawan. Saat ditanya kabar balikan dengan Gisel, Gading Marten langsung membantahnya. Menurutnya hubungannya dengan Gisel saat ini semata-mata untuk kebahagiaan Gempi.

"Nggak (balikan). Gosip. Saya sama Gisel sampai sekarang kan hubungan baik banget. Nggak ada (niat rujuk). Belum. Pokoknya yang kita lakukan berdua hanya untuk Gempi aja," pungkasnya.

4. Diharap Rujuk

Gisella Anastasia dan Gading Marten sering kali diminta rujuk kembali oleh netizen. Menurut netizen, Gisel dan Gading dianggap masih cocok untuk kembali membina rumah tangga.

Ditambah lagi, Gisel sempat memberikan jawaban menarik saat ditanya soal apakah dirinya bakal balikan dengan Gading Marten beberapa waktu lalu. Ia menyebut tak penah ada yang tahu akan rencana Tuhan untuk kehidupan manusia ke depannya.

5. Roy Marten Tak Mau Jawab

Menanggapi topik hangat tersebut, pihak Kapanlagi.com menanyakan pendapat Roy Marten selaku ayah Gading Marten. Saat ditanya tentang isu Gading dan Gisel rujuk, Roy Marten tidak banyak berkomentar.

"Yang pertama, yang jawab mestinya Gading bukan saya. Saya nggak bisa komentar apa-apa karena itu hidupnya Gading," kata Roy Marten di bilangan Tendean, belum lama ini.