Raffi Ahmad Kenang Masa Merintis Karier, Honor Rp500 Ribu Bisa Beli Mobil Saat SMA

Tantri Dwi Rahmawati   | Senin, 24 Februari 2020 14:16 WIB
Raffi Ahmad Kenang Masa Merintis Karier, Honor Rp500 Ribu Bisa Beli Mobil Saat SMA

Kapanlagi.com - Raffi Ahmad bisa dibilang sukses sebagai seorang entertainer. Sekian tahun berkarier, sejumlah program TV ia bintangi. Hingga kini, channel Youtube miliknya, Rans Entertainment, menjadi salah satu channel yang digemari netizen.

Sudah begitu banyak asam manis dunia hiburan ia rasakan, Raffi kembali mengenang masa-masa awal kariernya dulu. Kala itu, honornya masih Rp500 ribu. Hal itu diungkap istri Nagita Slavina di channel Youtubenya pada Jumat (21/2) lalu.

 

1 dari 3 halaman

1. Beli Mobil Saat SMA

Beli Mobil Saat SMA Raffi Ahmad (Credit: Youtube/Rans Entertainment)
"Dulu sinetron gue dibayar masih 500 ribu, sebulan 4 kali, berarti kan sebulan 2 juta," tuturnya di depan Abrar, salah satu staff Raffi di Rans Entertainment.

Dengan uang tersebut, Raffi lantas membeli mobil pertamanya. Kala itu, ia masih duduk di bangku SMA. "Gua pertama kali beli mobil itu kelas 1 SMA mobil KIA Visto, gua inget banget warna abu-abu monyet," lanjut Raffi.

2 dari 3 halaman

2. Beli Mobil dengan Angsuran

Beli Mobil dengan Angsuran Raffi Ahmad (Credit: Youtube/Rans Entertainment)
Mobil yang ukurannya tak terlalu besar itu ia beli dengan harga Rp45 juta. "Nah itu mobilnya second 45 juta. Terus gua beli waktu uang muka cuma 4 juta. Gua beli, gua cicil," ujar pria asal Bandung ini.

Lewat pencapaian itu Raffi tunjukkan betapa ia nggak takut untuk punya keinginan yang besar kendati uangnya belum ada.

3 dari 3 halaman

3. Tuhan Atur Rejeki

"Tapi beneran deh kalau kita membeli sesuatu yang kita suka, dan kita cintai dan kita nikmati, kita akan bersyukur tuh. Itu tuh insyaallah Allah tuh seneng banget dan ngatur rejekinya ada aja," tukas ayahanda Rafathar ini bersemangat.

 

(kpl/tdr)


↑