Raffi Ahmad Kerokan Habis Jelajahi Iceland, Sebut Ada Aurora Merah di Punggungnya

Tantri Dwi Rahmawati   | Sabtu, 11 Januari 2020 07:45 WIB
Raffi Ahmad Kerokan Habis Jelajahi Iceland, Sebut Ada Aurora Merah di Punggungnya

Kapanlagi.com - Raffi Ahmad beberapa waktu lalu lagi asyik-asyiknya liburan ke Italia. Setelah itu Iceland menjadi destinasi selanjutnya. Di sana, berbagai kegiatan ia lakoni, mulai dari kunjungi gereja legendaris sampai berburu aurora.

Siapa sangka, jalan-jalannya kali ini berbuntut kerokan. Yup, hal itu diunggah oleh Raffi dalam Instagramnya pada Jumat (10/1). Awalnya ia tunjukkan betapa indah setiap momen yang terlewat selama di Iceland.

 

1 dari 2 halaman

1. Ada Aurora Merah

Ada Aurora Merah (Credit: instagram.com/raffinagita1717)
Lewat slide foto, ia tunjukkan itu. Deretan foto tersebut seolah menggambarkan betapa Raffi dan Gigi segera meninggalkan Iceland. "Goodbye Iceland. See you again maybe next summer," tulisnya.

Slide foto tersebut diakhiri dengan foto punggung Raffi yang dipenuhi garis merah. Menurutnya, garis ini sudah serupa aurora. "Slide ke kanan sampai terakhir dan lihat dengan jelas yaa guys ada aurora tapi warna merah," imbuhnya.

2 dari 2 halaman

2. Kunjungi Berbagai Tempat Indah

Selama di sana, Raffi dan Gigi memang habiskan waktu kunjungi tempat-tempat indah. Iceland sendiri terkenal dengan pemandangan alamnya yang luar biasa keren.

Mulai dari danau beku sampai kolam air panas mereka kunjungi. Yang paling menakjubkan barangkali pengalaman berburu aurora. Yup, demi melihat aurora Raffi dan Gigi sampai harus berpindah tempat tiga kali dan menunggu berjam-jam.

(kpl/tdr)


↑