Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Raffi Ahmad Kosongkan Jadwal Guna Temani Persalinan Nagita Slavina

Canda Dian Permana   | Senin, 22 November 2021 16:31 WIB
Raffi Ahmad Kosongkan Jadwal Guna Temani Persalinan Nagita Slavina
Raffi Ahmad Bakal Temani Nagita Slavina Saat Persalinan (credit: instagram.com @raffinagita1717)

Kapanlagi.com - Artis Raffi Ahmad sudah menyiapkan diri menyambut kelahiran anak keduanya yang diperkirakan lahir pada akhir November 2021 mendatang. Salah satunya dengan mengurangi jadwal dan mengosongkan kegiatan saat mendekati hari persalinan.

"Memang sudah direncanakan. Saya mengurangi pekerjaan saya sampai pertengahan Desember 2021," kata Raffi Ahmad ketika ditemui disela-sela Groundbreaking Ceremony of Rans Prestige Sportstainment, di Pantai Indah Kapuk 2, Tangerang, Banten, Senin (22/11/2021).

Pria 34 tahun ini mengatakan, menurut perkiraan dokter, Nagita Slavina akan melahirkan di antara tanggal 26 - 29 November 2021.

Ia yang tak ingin melewatkan momen kelahiran anak keduanya, mengaku sudah mengosongkan jadwal di tanggal tersebut.

"Intinya sebagai suami, saya mau jagain terus istri saya sampai lahir selamat," kata Raffi.

1. Tak Ingin Konsentrasinya Terpecah

Raffi ingin konsentrasinya tak terpecah. Sebab waktu untuk keluarga lebih penting daripada harus memaksakan bekerja disaat sang istri berjuang untuk melahirkan anak keduanya.

"Jadi pekerjaan di televisi saya kurangi terus fokus sama keluarga dan mengurusi beberapa pekerjaan lain, termasuk pembangunan stadion ini," tuturnya.

Raffi Ahmad berencana akan mulai aktif lagi bekerja, seperti membawakan acara di televisi awal tahun 2022.

"Ya rencananya pertengaham atau akhir Desember 2021 atau awal tahun 2022 mulai kerja lagi. Bismilah lah, pokoknya semua sudah dipersiapkan (sambut anak kedua)," ujar Raffi Ahmad.

Reporter:   Dadan Deva