Raffi Ahmad Minta Nagita Slavina Kupas Salak, Sindir Nia Ramadhani?

Galuh Esti Nugraini | Senin, 04 November 2019 14:45 WIB
Raffi Ahmad Minta Nagita Slavina Kupas Salak, Sindir Nia Ramadhani?

Kapanlagi.com - Berawal dari Nia Ramadhani yang tidak bisa mengupas salak, berita ini pun menjadi hangat dibicarakan. Bahkan mengupas salak kini menjadi trending. Orang pun ramai membicarakannya, dan banyak yang mengkreasikan berbagai cara membuka salak.

Saking menjadi topik hangat, Raffi Ahmad rupanya juga ingin melihat istrinya itu mengupas buah tersebut. Ayah dari Rafathar ini meminta Nagita Slavina mengupas salak yang ada di hadapannya.

"Ada salak guys..," ungkap wanita yang akrab disapa Gigi ini.

"Nagita mau kupas salak, ayo sayang. Ini lagi tren tau ngupas salak. Kita lihat Nagita kupas salak," kata Raffi.

 

1 dari 3 halaman

1. Raffi Ahmad Juga Takut Sama Buah Salak

Seperti yang diketahui jika Raffi Ahmad, Gigi, dan juga tim tengah menikmati liburannya keliling Indonesia. Kala itu mereka tengah berada di Malang, Jawa Timur dan menyewa sebuah villa.

Saat berada di dapur ternyata ada buah salak yang tersedia dengan beberapa buah lainnya. Raffi pun meminta Gigi mengupasnya. Sambil mengupas, Gigi pun bingung mengapa buah salak tengah hangat dibicarakan.

Ternyata tak hanya takut dengan buah rambutan, salak pun Raffi juga takuti. Pengakuan itu ia ungkap ketika Gigi mengupaskan buah salak.

"Tapi aku tu takut sama buah salak. Sejujurnya buah kedua (yang ditakuti) setelah rambutan itu salak. Karena kayak landak," ungkapnya.

"Aku tu sama rambutan gak takut sama buahnya tapi takut sama kulitnya. Salak juga takut sama kulitnya kayak landak," lanjutnya.

2 dari 3 halaman

2. Kupas Salak, Nagita Slavina: Gampang

Kupas Salak, Nagita Slavina: Gampang (credit: Rans Entertainment YouTube channel)
Dengan cepat Gigi pun mengupasnya. Ia pun mengupas tanpa alami kesulitan. Ternyata ibu satu orang anak ini dulunya memang suka dengan buah salak.

"Gampang, kenapa emangnya? Bisa, aku dulu suka makan salak tapi cuma takut sembelit. Udahhh ini siapa yang mau makan salaknya?." jelas Gigi.

3 dari 3 halaman

3. Awal Mula Kupas Salak Jadi Trending

Berawal saat Ardie Bakrie mengunggah sebuah video di instagram story miliknya. Saat itu mereka berdua duduk di sebuah restoran tempat mereka menginap. Ardie kemudian meminta Nia mengupas kulit salak untuknya.

"Ada orang disuruh minta bukain salak, dia nanya gimana caranya bukanya," ujar Ardie Bakrie di video instagram story miliknya, Minggu (20/10/2019).

Nia Ramadhani hanya bisa tertawa mendengar kata-kata dari sang suami. Seolah tak percaya, Ardie pun kembali bertanya kepada istrinya tersebut.

"Kamu serius gak tahu caranya bukanya?" tanya Ardie kepada Nia Ramadhani.

"Masa gak tahu caranya buka salak?" tegas Ardie.

Nia Ramadhani pun tampak ragu-ragu menjawab pertanyaan dari sang suami.

"Pake pisau?" jawab Nia Ramadhani. "Enggaklah, dikupas," jawab Ardie.

Sontak keduanya pun tertawa mendengar jawaban dari artis 29 tahun tersebut.

(kpl/gen)


↑