Raffi Ahmad Ngaku Nggak Ambisius, Rejekinya Didapat Dari Hoki

Kamis, 26 Maret 2020 16:15 WIB
Raffi Ahmad Ngaku Nggak Ambisius, Rejekinya Didapat Dari Hoki

Kapanlagi.com - Raffi Ahmad kini sudah merasa sukses dengan mempunyai apa saja yang ia inginkan. Dengan posisi sekarang, Raffi mengaku bukanlah ambisius untuk meraih semuanya namun hal ini merupakan rejeki dan hoki.

Dengan hal itu, Raffi mengungkapkan semuanya bersama Ari Lasso dan istrinya, Nagita Slavina pada kanal Youtube Ari Lasso TV yang diunggah pada 25 Maret 2020 kemarin, bahwa Raffi tak mempunyai rasa ambisius untuk menjadi sekarang ini.

"Tapi gue pun nggak ambisius, tapi gue tuh orangnya bukan harus, aku tuh nggak," jelas Raffi saat diberi pernyataan oleh Ari Lasso bahwa Raffi seorang ambisius.

"Tapi alhamdulillah dia tuh diberkahi sama hoki," imbuhnya Gigi.

1 dari 2 halaman

1. Terbiasa Tidur Dini Hari

Terbiasa Tidur Dini Hari credit: Ari Lasso TV
Selain itu, Raffi juga menjelaskan bahwa dirinya terbiasa tidur di waktu dini hari. Bahkan saat masih mengikuti program Dasyat di RCTI, kehidupannya yang masih minum-minuman keras namun tetap melakukan kewajibannya untuk mengisi program tersebut.

"Gue tuh setiap hari tidur jam 3, bangun jam 6 pagi, gue tuh acara Dahsyat 10 tahun yang membuat gue harus bangun jam 5 atau setengah 6 pagi, zaman gue dulu mabok-mabokan aja gue nggak tidur langsung ke Dasyat ntar mabok lagi ntar syuting," ungkap Raffi.

2 dari 2 halaman

2. Perjuangan Raffi Menjadi Sukses

Di sisi lain, ada perjuangan Raffi yang membuat ia menjadi sukses. Raffi mempunyai keinginan untuk memabntu keluarga ketika dulunya sang aya harus bangkrut usai tertipu. Padahal kala itu ayahnya berada di posisi mapan ketika bekerja di sebuah bank.

"Papaku tuh dulu kaya, kerja di bank posisinya bagus. Selama gue kelas 1 sampai 6 SD, setiap minggu aku dibeliin mainan terus. Tapi saat banknya dilikuidasi (gue mikir) 'Kok gue nggak pernah dibeliin mainan'," kenang Raffi.

(kpl/nda)


 

↑