Raffi Ahmad Nyaris Tak Dapat Restu saat Dekati Nagita Slavina, Ternyata Ini Alasannya

Tyssa Madelina | Kamis, 21 November 2019 14:10 WIB
Raffi Ahmad Nyaris Tak Dapat Restu saat Dekati Nagita Slavina, Ternyata Ini Alasannya

Kapanlagi.com - Perjuangan cinta Raffi Ahmad untuk mendapatkan hati Nagita Slavina belum lama ini terbongkar di vlog Rans Entertainment. Di video tersebut, tampak keduanya asyik berbincang-bincang dengan salah satu sanak keluarga yang disapa dengan panggilan bude oleh Nagita Slavina.

Sang bude pun mengungkapkan kalau Rieta Amilia nyaris tak merestui hubungan Raffi dengan Gigi. Dari penuturannya, saat itu Rieta marah besar saat mengetahui putrinya didekati oleh Raffi Ahmad.

"Aku tuh jadi pendukungnya Raffi lho waktu kamu lagi naksir Gigi. Mamanya (Rieta Amilia) kan marah-marah, nggak dibolehin," ujar sang bude, seperti dilansir dari channel Youtube Rans Entertainment, Rabu (20/11/2019).

"Terus waktu itu aku tenangin, 'Jangan gitu mama Rieta', tapi dia itu playboy, kata mamanya Gigi," imbuhnya.

1 dari 2 halaman

1. Sang Bude Meyakinkan

Secara perlahan, bude Nagita pun menjelaskan ke Rieta Amilia kalau putrinya didekati oleh pria yang baik. Untung saja hati Rieta bisa luluh saat itu.

"Playboy kan dulu, sudah seratus orang yang sama dia, berarti sudah jelas seriusnya sama Gigi. Jadi boleh, tadinya nggak boleh lho," jelasnya lagi.

2 dari 2 halaman

2. Beri Jaminan

Tak berhenti sampai di situ, saking percayanya dengan Raffi Ahmad, bude Nagita sampai berani memberi jaminan ke Rieta Amilia. Ia pun mewanti-wanti Raffi agar jangan sampai bermain api ke depannya.

"Dulu itu sampai, mamanya bilang, 'pokoknya kalau ada apa-apa bude yang ikut dosa'. Tak pelintir nanti kalau Raffi sampai macem-macem," tandasnya.

(kpl/tmd)


Editor:  

Tyssa Madelina

↑