Raffi Ahmad Putuskan Rehat, Begini Reaksi Nagita Slavina

Kistin Septiyani | Senin, 21 Oktober 2019 23:31 WIB
Raffi Ahmad Putuskan Rehat, Begini Reaksi Nagita Slavina

Kapanlagi.com - Raffi Ahmad memutuskan untuk istirahat sejenak dari industri hiburan. Keputusan ini ternyata sempat membuat sang istri, Nagita Slavina merasa kaget. Wanita yang kerap disapa Gigi ini mengungkapkan bahwa masalah ini memang sudah lama dipertimbangkan oleh sang suami. Namun, ia tak menduga karena sebelumnya masih banyak pekerjaan yang harus diselesaikan Raffi.

"Ya awalnya kaget juga. Sebenarnya ini tuh sudah dipikirin sejak lama. Memang kita mau pergi kemarin-kemarin, mau spend time waktu yang lama sama keluarga," ujar Gigi, saat dijumpai di The Pallas, SCBD, Jakarta Selatan, pada Senin (21/10/2019).

 

1 dari 2 halaman

1. Merasa Senang

Merasa Senang ©KapanLagi.com
Meski begitu, Gigi mengaku senang dengan keputusan Raffi. Menurutnya, momen ini menjadi kesempatan bagi keluarganya untuk menghabiskan lebih banyak waktu bersama. Selain itu, mereka juga bisa menjadi lebih santai.

"Ya, aku senang sih, tapi ya deg-degan juga. Kan biasa tiap hari kerja dan pasti sekarang lebih santai gitu kan. Ya semoga semua dimudahin, sehat dan lancar," imbuhnya.

2 dari 2 halaman

2. Masalah Kesehatan Raffi

Masalah Kesehatan Raffi ©KapanLagi.com/Bayu Herdianto
Raffi sendiri mengungkapkan bahwa kesehatannya akhir-akhir ini mengalami penurunan. Salah satunya ialah permasalahan suara yang ia alami selama satu tahun belakangan. Menurutnya, gangguan kesehatan yang ia rasakan merupakan sebuah teguran agar dirinya beristirahat.

"Jadi kalau kerja dari pagi sampai malam terus tidur sebenarnya mendingan, tapi obatnya memang istirahat. Mungkin ini teguran juga kali ya, dikasih sakit, diingetin," ujar Raffi.

(kpl/rhm/TIN)


Reporter:  

Nuzulur Rakhmah

↑