Raffi Ahmad Rehat dari Dunia Hiburan, Billy Syahputra Berniat Ikuti Jejaknya

Kistin Septiyani | Rabu, 23 Oktober 2019 21:01 WIB
Raffi Ahmad Rehat dari Dunia Hiburan, Billy Syahputra Berniat Ikuti Jejaknya

Kapanlagi.com - Kabar vakumnya Raffi Ahmad dari dunia entertainment nampaknya berpengaruh pada selebriti lain. Salah satunya adalah Billy Syahputra. Kabarnya, adik dari Olga Syahputra tersebut ingin melakukan hal yang sama.

Alasan Raffi Ahmad vakum ternyata untuk meluangkan waktu untuk keluarga. Hal yang sama juga diinginkan oleh Billy. Namun Billy agak berbeda, ia terlebih dahulu ingin mengajak keluarganya umroh.

"Wah gua si pengen banget, satu khayalan gua. Mudah mudahan diijabah sama Allah ya. Gua sih pertama karena belum umroh, gua tuh pengen umroh ngajak keluarga karena kan emang itu udah digariskan sama Allah dalam arti kita kadang siapapun punya duit tapi kalau belum ada kesempatan untuk umroh kan belum bisa kan. Seperti itu. Jadi intinya gua pengen umroh," jelasnya.

1 dari 2 halaman

1. Ajak Liburan Keluarga

Baru setelah melakukan salah satu rukun islam tersebut, pria bernama asli Jhony Billy tersebut ingin mengajak keluarganya jalan-jalan. Sayangnya, menurut pengakuan Billy, orangtuanya agak sulit diajak pergi ke luar negeri.

"Setelah gua umroh, gua pengen sama seperti a Raffi. Apalagi kalau kita udah punya duit pasti pengen nyenengin diri sendiri, yang tadi gua bilang gua pengen jalan-jalan sama keluarga, orangtua gua. Tapi orangtua gua tuh jarang banget mau kalau diajak keluar negeri," ungkapnya.

"Seperti itu, kayak gua kemarin ke Jepang ke Australia kan udah pasti ngajak orangtua gua, tapi nggak pernah mau gitu. Mudah-mudahan nanti ke depannya ya bisa lah gua ngajak keluarga besar gua jalan jalan nyenengin terus ngasih kebahagiaan. Seperti itu aja sih," sambung Billy.

2 dari 2 halaman

2. Memperdalam Agama

Memperdalam Agama ©KapanLagi.com/Agus Apriyanto
Kendati demikian, keinginannya tersebut masih dalam proses pembelajaran. Pria berusia 28 tahun tersebut masih ingin mempelajari lebih dalam soal agam sebelum benar-benar melakukan umroh nantinya.

"Gua tuh pengen banget umroh, mudah-mudahan seperti itu sih. Tapi karena gua belum ada kesempatan, masih banyak belajar dulu nih gua, karena jujur dari hati yang paling dalam gua kayak solat itu masih bolong bolong," ujar Billy.

"Gua tuh pengen patenin dulu, mau rajinin dulu, setelah itu gua udah niat. Gua nggak mau umroh itu cuma, mohon maaf ya sebelumnya, umroh cuma pengen seru seruan, pengen jalan jalan, pengen foto foto atau segala macem. Gua tuh pengen ibadah, berdoa, dan seperti itu aja sih," pungkasnya.

(kpl/apt/TIN)


↑