Raffi Ahmad Rehat Sejenak dari Dunia Hiburan, Aming: Sirik Dengarnya

Tantri Dwi Rahmawati | Jum'at, 25 Oktober 2019 09:08 WIB
Raffi Ahmad Rehat Sejenak dari Dunia Hiburan, Aming: Sirik Dengarnya

Kapanlagi.com - Raffi Ahmad beberapa waktu lalu umumkan dirinya bakal rehat selama beberapa waktu. Keputusan ini memantik reaksi banyak orang, salah satunya Aming. Ia mengaku sirik dengan keputusan Raffi.

"Alhamdulillah seneng ketika denger dia mau vakum dulu, liburan dulu, keliling dunia. Sirik dengernya euy, karena pengen juga ikutan. Ngeliat dia kayak gitu seneng banget," tukas Aming saat dijumpai di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (24/10).

1 dari 2 halaman

1. Keputusan Raffi Wajar

Keputusan Raffi Wajar Aming © KapanLagi.com/Akbar Prabowo Triyuwono
Bagi Aming, keputusan Raffi wajar banget. Pasalnya, Raffi sudah terjun di dunia entertainment sejak belia. "Wajar lah gila, jaman-jaman gua belom jadi artis aja dia udah jadi artis duluan. Gua sih nggak terlalu sering ketemu dia, beberapa kali doang," imbuh Aming.

Aming sendiri pernah vakum dari dunia hiburan. "Kalau gua vakum udah lama sih. Karena sekarang ada sebuah rencana besar untuk mencapai sebuah tujuan makanya sekarang kerja lagi," tutur pria 38 tahun ini.

2 dari 2 halaman

2. Aming Ingatkan Soal Menikmati Hidup

Menurut Aming, rehat menjadi pilihan yang tepat jika ingat untuk menikmati hidup. "Buat apa duit dicari Mulu tapi ngga bisa dinikmati. Buat apa nyenengin orang mulu kalo diri sendiri ngga seneng. Mungkin pada akhirnya ini momen dia untuk istirahat sebentar, menikmati apa yang udah dia capai. Dan itu bagus," ujarnya.

Mantan suami Eveline Nada Anjani ini juga berharap sekembalinya Raffi di dunia hiburan bisa lebih segar. "Mudah-mudahan setelah 5 bulan dia liburan, istirahat, pas balik lagi dia lebih fresh," tutup Aming.

(kpl/apt/tdr)


↑