Raffi Ahmad Rela Tukarkan Villa Mewah Miliknya di Sebuah Pulau Demi Mobil Rolls Royce

Kamis, 26 Maret 2020 12:18 WIB
Raffi Ahmad Rela Tukarkan Villa Mewah Miliknya di Sebuah Pulau Demi Mobil Rolls Royce

Kapanlagi.com - Beberapa waktu lalu, setelah membeli mobil klasik milik Andre Taulany, Raffi Ahmad kemudian kedapatan membawa pulang sebuah mobil Rolls Royce ke rumahnya. Hal itu diketahui dari postingan instagram Raffi, (16/3).

"Welcome Home My Beast. Sudah rapih amat mobilnya sekarang," tulis Raffi Ahmad dalam caption. Tentu saja ini membuat publik menganggap bila kekayaan suami Nagita Slavina itu seolah tak pernah ada habisnya.

Namun fakta baru terungkap ketika Raffi dan Gigi hadir sebagai bintang tamu di vlog Ari Lasso belum lama ini. Ternyata Raffi menukar villa mewah miliknya dengan mobil Rolls Royce itu.

1 dari 2 halaman

1. Raffi Ahmad Selalu Nyicil

Hidup bergelimang harta, Raffi mengaku kalau dirinya selalu membeli barang dengan cara mencicil. "Gue itu apa-apa nyicil, jarang gue beli cash," ucap Raffi seperti dilansir dari akun youtube Ari Lasso TV, (25/3).

Ari yang penasaran kemudian menanyakan tentang mobil Rolls Royce yang berhasil dibeli Raffi. "Rolls Royce itu?" tanyanya.

2 dari 2 halaman

2. Tukar Villa dengan Mobil

"Nggak (nyicil, kalau Rolls Royce itu tukeran. Waktu itu gue punya suatu villa di pulau, tiba-tiba gue berdua sama temen gue," terang Raffi Ahmad.

Selama ini Raffi memang punya prinsip yang unik. Bapak satu anak itu selalu memilih untuk menyicil barang yang ingin dibeli kemudian menjualnya setelah lunas.

"Karena buat gue, kalau gue beli mobil nih misalnya gue beli cash, gue tanda tangan, itu mobil udah turun harganya. Mendingan gue cicil 5 tahun, setelah lunas gue jual," tegasnya.

(kpl/lou)


 

↑