Raffi Ahmad Sahur di Pinggir Jalan, Bagikan THR ke Pedagang Kaki Lima

Guntur Merdekawan | Senin, 03 Juni 2019 16:19 WIB
Raffi Ahmad Sahur di Pinggir Jalan, Bagikan THR ke Pedagang Kaki Lima

Kapanlagi.com - Tak bisa dipungkiri jika Raffi Ahmad adalah salah satu sosok artis yang paling tajir di Tanah Air. Ia memiliki rentetan bisnis di berbagai bidang, pun sering mondar-mandir di berbagai program televisi. Bahkan channel Youtube miliknya saat ini sudah mulai merangkak naik dan jadi salah satu yang paling rame ditonton di Indonesia.

Terlepas dari segala kesuksesannya, Raffi tak pernah sombong. Pada salah satu postingan video terbarunya, presenter kondang ini mengajak sang istri, Nagita Slavina untuk sahur bareng di pinggir jalan, mengenang masa lalunya ketika masih PDKT dulu.

Tentunya Raffi juga mengajak sang buah hati tercinta, Rafathar Malik Ahmad untuk ikut. Pria berusia 32 tahun ini ingin putranya belajar tentang kesederhanaan sejak usia dini.

1 dari 3 halaman

1. Borong Makanan

Borong Makanan Nagita Slavina dan Raffi Ahmad / Credit: Youtube - Rans Entertainment
Raffi dan Gigi memilih untuk sahur di salah satu pusat kuliner yang dipenuhi para pedagang kaki lima. Gigi dan Raffi bahkan minta izin pada beberapa pedagang untuk memasak sendiri makanan mereka, di mana Gigi masak Nasi Goreng Gila, sementara Raffi membuat Roti Bakar.

Tak cuma itu saja, Raffi dan tim-nya juga memborong banyak sekali jenis makanan berbeda pada kesempatan itu. Meski makanan pinggir jalan, namun bagi Raffi rasa yang disajikan para pedagang kaki lima itu tak kalah lezat dari masakan-masakan di restoran mahal.

2 dari 3 halaman

2. Bagi-Bagi THR

Setelah menyantap sahur, Raffi pun menghitung total makanan yang dipesannya, yakni sekitar 700 ribu rupiah. Namun, ayah satu anak itu memberikan sebuah kejutan untuk para Pedagang Kaki Lima yang ada di sana dengan uang tambahan.

Ya, Raffi memberikan uang sebesar 1,5 juta rupiah untuk dibagi-bagikan pada para PKL tersebut. Aksi yang ditunjukkan Raffi itupun sontak membuat para PKL bersorak gembira dan bersyukur.

"Tadi makan sahur di pinggir jalan 700 ribuan, kukasih lebih biar seneng aja mereka, buat sahur mereka," pungkas Raffi singkat pada penghujung videonya.

3 dari 3 halaman

(kpl/gtr)


Editor:  

Guntur Merdekawan

↑