Raffi Ahmad: Semuanya Bisa Terbongkar di 'DAHSYAT'

Riswinanti Permatasari | 01 November 2011, 10:39 WIB
Raffi Ahmad: Semuanya Bisa Terbongkar di 'DAHSYAT'
Kapanlagi.com - Menanggapi hembusan miring yang menyatakan bahwa hubungannya dengan sang kekasih, Yuni Shara, sedikit goyah lantaran kehadiran Ayu Ting Ting, Raffi Ahmad pun mengelak. Kalau orang berpikir demikian gara-gara melihat candaan mereka di DAHSYAT, maka itu adalah kesalahan besar.

"Di DAHSYAT itu khan emang suka bercanda. DAHSYAT khan udah tiga tahun. Ya memang begitu bercandanya. Luna aja banyak yang kebongkar hubungannya sama Ariel ya di DAHSYAT kok. Kita nggak punya maksud untuk menyakiti siapapun," elaknya saat ditemui di RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (31/10) lalu.

Hal itu pun juga dibenarkan oleh rekan Raffi sesama presenter, yaitu Olga Syahputra. Menurutnya, candaan yang mereka lontarkan itu hanya untuk seru-seruan. Karenanya, Olga memohon pengertian penonton agar senantiasa berpikir jernih dan positif dalam mencerna candaan mereka.

"Nggak mungkin DAHSYAT bertahan sampai empat tahun. Di akhir DAHSYAT khan kita selalu bilang minta maaf kalau bercandanya berlebihan. Yang nonton DAHSYAT khan harus berpikiran positif juga. Tolong berpikir baik dengan logika," imbuh Olga.

Selanjutnya, Olga juga menegaskan bahwa candaan mereka selama di panggung DAHSYAT itu juga bukan asal ceplos. Olga mengaku bahwa mereka sudah punya batasan terkait candaan yang mereka lontarkan. Lagipula, yang diolok-olok biasanya hanya orang dekat saja.

"Yang dibecandain juga orang-orang dekat. Kayak gue sama Rapi. Kita juga sering pesan kok, jangan bercanda deh kalau sama ini, atau sama itu... Kalau break, gara-gara gue, khan nggak ada hubungannya," imbuh Olga(kpl/hen/ris)