Raffi Ahmad: Shaheer Luar Biasa, Kita Orang Indonesia Harus Malu

Wulan Noviarina Anggraini | 13 Maret 2015, 15:38 WIB
Raffi Ahmad: Shaheer Luar Biasa, Kita Orang Indonesia Harus Malu
Kapanlagi.com - Tak hanya Shaheer Sheikh yang mendapatkan banyak pelajaran dari artis Indonesia. Raffi Ahmad pun juga banyak belajar dari bintang asal India, termasuk salah satunya Shaheer Sheikh.

Raffi mengaku dirinya malu, karena sebagai orang Indonesia, ia tak mempelajari banyak hal tentang negerinya sendiri. Sementara orang dari luar negeri jauh lebih tahu tentang sejarah yang ada di tempat yang ia tinggali.

"Mereka luar biasa. Membaca sejarah kita dengan serius. Kita jadi malu sebagai orang Indonesia," ujar Raffi saat ditemui di Rasuna Said, Jakarta, Kamis (12/3).

Raffi puji profesionalitas Shaheer dan bintang India lainnya. @KapanLagi.com®/Bambang E RosRaffi puji profesionalitas Shaheer dan bintang India lainnya. @KapanLagi.com®/Bambang E Ros


"Ternyata, jadi orang profesional harus profesional. Kita belajar cara mereka latihan, perbandingan buat kita belajar," lanjut suami Nagita Slavina tersebut.

Pujian dari Raffi ini ditujukan kepada Shaheer dan bintang India lainnya yang tak lama lagi bakal membawakan lakon kisah Candi Prambanan. Shaheer menjadi Bandung Bondowoso, pemain lainnya juga akan ikut berperan di sini.

Kamu, yang mengaku fans Shaheer dari Indonesia, apakah sudah kenal dengan legenda Roro Jonggrang dan Bandung Bondowoso? Masa kalah dari idola yang asli India?

(abs/phi)