Raffi Ahmad Temukan Benjolan di Leher, Harus Istirahat Panjang Sebelum Operasi

Rezka Aulia | Selasa, 02 Juli 2019 14:56 WIB
Raffi Ahmad Temukan Benjolan di Leher, Harus Istirahat Panjang Sebelum Operasi

Kapanlagi.com - Raffi Ahmad memiliki kesibukan yang padat, mulai dari berbagai program tv sampai bisnisnya. Namun kini suami Nagita Slavina ini nampaknya mulai harus mengurangi kesibukannya demi kesehatan. Pasalnya baru-baru ini Raffi menemukan sebuah benjolan di lehernya.

Demi menghindari risiko yang lebih besar, benjolan tersebut harus diangkat. Raffi pun harus mengurangi intensitas pekerjaan untuk beristirahat di waktu yang panjang.

"Tapi harus istirahat tiga sampai enam bulan enggak boleh kerja. Kan enggak mungkin. Ya tapi nanti lah kalau lagi pengin operasi atau cuti baru aku operasi," papar Raffi Ahmad seperti dalam tayangan Cumi Cumi, Selasa (2/6/2019) dilansir dari Liputan6.

1 dari 2 halaman

1. Cukup Mengganggu

Cukup Mengganggu © KapanLagi.com/Akrom Sukarya
Selain benjolan, suaranya bahkan juga terdengar serak dan nyaris habis. Hal ini tentu sangat mengganggu aktivitasnya sehari-hari sebagai seorang host.

"Sebenarnya cukup terganggu, ngomong tuh harus double power, kalau misalkan ngomongnya pelan pasti habis suaranya. Kata dokter harus istirahat aja karena sudah over used," paparnya.

2 dari 2 halaman

2. Irit Suara

Namun untuk saat ini Raffi Ahmad tampaknya belum bisa meninggalkan seluruh pekerjaannya. Ia pun mencoba meringankan penyakitnya dengan tindakan medis yang lain.

"Jadi harus istirahat lagi. Biasa istirahat dua hari tapi kan sudah tidak bisa istirahat paling disuntik terus tidur. Sebenarnya ada suara nih cuma dijaga-jaga diirit-irit," kata Raffi Ahmad.

Sumber: Liputan6.com/Zulfa Ayu Sundari/Hernowo Anggie

 

(kpl/lip/rna)


Editor:  

Rezka Aulia

↑