Raffi Ahmad Terlalu Sibuk Kerja, Rafathar Sampai Curhat Ingin Main Sama Papanya

Tantri Dwi Rahmawati | Sabtu, 03 Agustus 2019 10:38 WIB
Raffi Ahmad Terlalu Sibuk Kerja, Rafathar Sampai Curhat Ingin Main Sama Papanya

Kapanlagi.com - Selain dikenal sebagai artis yang tepat waktu, Raffi Ahmad juga dikenal sebagai seleb yang kerap kebanjiran job. Ya, menapaki karir di dunia hiburan sejak remaja, Raffi kini memetik buah ketenarannya.

Nggak heran kalau ia dipercaya untuk terlibat di berbagai program TV. Selain itu, pasca menikah Raffi juga kembangkan bisnis bersama Gigi bahkan mulai merambah Youtube. Namun siapa sangka kesuksesannya itu membawa konsekuensi tersendiri bagi rumah tangganya, terutama yang dirasakan oleh Rafathar, sang putra semata wayang.

1 dari 2 halaman

1. Raffi Ahmad Kerap Ditanyakan

Raffi Ahmad Kerap Ditanyakan Mbak Lala (Credit: Youtube/Rans Entertainment)
Hal itu diungkap oleh Mbak Lala, pengasuh Rafathar dalam video unggahan 
Rans Entertainment pada Rabu (1/8) lalu. Dalam video tersebut Lala ungkap curhatan Rafathar soal ayahnya sambil menangis tersedu-sedu saking terharunya.

Menurut Lala, Rafathar pernah bilang "Dia (Rafathar) kalau main sama Ais, sepupunya, kan Aish sering main sama papanya, Rafathar kadang-kadang suka tanyain Papanya," tutur Lala sambil mengusap air mata di pipinya.

Mendapatkan pertanyaan seperti itu, Lala lantas jelaskan bahwa Raffi bekerja untuk Rafathar. "Paling ngasih tahu kan papanya Aa' kerja terus cari uang buat Aa' beli susu, buat Aa' sekolah, buat Aa' beli mainan, buat Aa' jalan-jalan'," lanjutnya.

2 dari 2 halaman

2. Raffi Ahmad Nggak Hadiri Pentas

Lala juga mengungkap betapa Rafathar sangat bangga pada Raffi. Ia bahkan kerap iri dengan teman-temannya yang biasa diantar sekolah oleh ayahnya. Yang paling mengharukan adalah saat acara pentas sekolah Raffi nggak bisa hadir.

"Kayak kemaren ada acara pentas di sekolahnya, yang nganterin ke sekolah cuma mamanya, neneknya, sama Lala sama abang yang sekolah di situ. Terus (anak-anak) lain ada papanya gitu ya. (Lalu Rafathar bilang) 'kok papanya Aa' nggak ikut?'," tukas wanita Lala.

 

(kpl/tdr)


↑