Raffi Ahmad Ternyata Punya Ayah Angkat, Sudah 5 Tahun Tak Bertemu

Guntur Merdekawan | Kamis, 31 Oktober 2019 08:22 WIB
Raffi Ahmad Ternyata Punya Ayah Angkat, Sudah 5 Tahun Tak Bertemu

Kapanlagi.com - Raffi Ahmad belum lama ini membuat keputusan megejutkan untuk vakum dari dunia hiburan yang telah membesarkan namanya. Hal itu dilakukannya guna rehat dan fokus pada keluarganya setelah puluhan tahun bekerja di depan layar kaca.

Raffi lantas mengajak keluarga untuk berlibur ke berbagai tempat, seperti salah satunya Sumatera Utara. Di sana, ayah satu anak ini menyempatkan diri untuk reuni dengan seorang pria yang disebutnya sebagai ayah angkat.

"Silaturahmi bersama Papa angkatku, Pak @atrial_tanjung2965. Beliau adalah sosok berjasa dulu aku di BNN ditangkap beliau. Tapi itulah pembelajaran hidup manusia dan semua ada hikmah," tulis Raffi pada caption foto postingannya.

 

1 dari 2 halaman

1. 5 Tahun Tak Bertemu

5 Tahun Tak Bertemu Credit: Instagram/raffinagita1717
Sepeti diketahui, Raffi memang sempat ditangkap pihak kepolisian karena kasus penyalahgunaan narkoba. Dan selama menjalani rehab, suami dari Nagita Slavina itu menjalin hubungan dekat dengan pria bernama Atrial Tanjung tersebut.

"5 tahun tidak ketemu baru ketemu hari ini beliau sudah pindah BNNP Sumatera Utara. Silaturahmi harus tetap dijaga, sehat selalu Pak Jendral dan Ibu @saryanti71," tuntas Raffi.

2 dari 2 halaman

2. Sedang Berada di Bromo

Selain Sumatera Utara, Raffi juga sempat ke Lampung untuk mengunjungi rumah Lala, pengasuh Rafathar. Tak cuma itu saja, presenter kondang itu juga sudah ke Madura guna menyambangi kediaman asistennya, Merry.

Dan kini yang terbaru, Raffi dan keluarga ditengarai tengah mengabiskan waktunya di Bromo. Tak lupa Ia membawa serta tim Rans Entertainment guna melakukan syuting untuk kebutuhan konten Youtube.

(kpl/gtr)


Editor:  

Guntur Merdekawan

↑