Raffi Ahmad: Usia Berbeda Itu Agak Sulit

Fajar Adhityo | 19 November 2011, 10:25 WIB
Raffi Ahmad: Usia Berbeda Itu Agak Sulit
Kapanlagi.com - Ada yang menarik dalam acara launching D'rayu dan ulang tahun Rita Priatna di Redsquare Plaza Arcadia, Jakarta Pusat, Jumat (18/11/2011). Meskipun Raffi Ahmad sedikit terlambat datang ke acara tersebut, bersama Jessica Iskandar tapi tidak mengurangi kesuksesan acara tersebut.

Malam itu Raffi tampak semangat sekali. Dengan mengenakan kemeja berwarna putih dan memakai celana jeans panjang berwarna biru, di atas panggung Sepertinya ia sudah tidak memikirkan masalahnya dengan mantan kekasihnya, Yuni Shara.

"Kamu kan jomblo, enggak cari jodoh di sini? Kan banyak ibu-ibu tuh," ujar Jessica kepada seraya meledek Raffi.

Dengan penuh semangat Raffi pun segera membalas ledekan rekan host-nya di Dahsyat itu. "Usia berbeda itu agak sulit," kilah Raffi.

Sambil bercanda Raffi terus memberi guyonan-guyonan. Di depan para tamu yang hadir. Personel BBB itu juga sempat memberi kata-kata plesetan.

"Siapakah orang yang selalu salah? Ada dua orang yang selalu salah, pertama Baim Wrong dan Yuni Salah (yang dimaksud Raffi adalah mantan kekasihnya, Yuni Shara).

Mendengar celotehan Raffi, sontak para tamu pun langsung tertawa. Bintang film CINTA IS LOVE itu pun ikut tertawa. "Kalau sekarang masih sore, malaman dikit kita minum," ajak Raffi kepada seluruh tamu yang hadir. (kpl/gum/faj)

Editor:  

Fajar Adhityo