Raffi Ahmad Vakum 5 Bulan, Aming Rasa Masih Kurang

Tantri Dwi Rahmawati | Kamis, 24 Oktober 2019 22:44 WIB
Raffi Ahmad Vakum 5 Bulan, Aming Rasa Masih Kurang

Kapanlagi.com - Raffi Ahmad beberapa waktu lalu beri pengumuman bakal vakum selama beberapa waktu. Keputusan Raffi ini kejutkan banyak pihak sekaligus didukung oleh para kolega artis. Aming salah satunya. Ia bahkan tahu tentang problem pita suara Raffi.

"Pita suaranya rusak kan katanya ya. Sekalian liburan sekalian pemulihan pita suaranya dan itu harus banget. Karena yang di luar kelihatan bisa diatasi, kalo yang di dalem kan belum ada teknologinya," tukas Aming saat dijumpai di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (24/10).

1 dari 2 halaman

1. Aming Sebut Pita Suara Adalah Investasi

Aming Sebut Pita Suara Adalah Investasi Aming © KapanLagi.com/Akbar Prabowo Triyuwono
Menurut Aming, pita suara adalah salah satu investasi terbesar bagi entertainer. "Itu salah satu investasi terbesar di pita suaranya. Apalagi jadi presenter segala macem. Harus banget istirahat sih," lanjutnya.

Aming nggak memungkiri, vakumnya Raffi bakal bikin kangen banyak orang. "Pastilah (dikangenin). He was born as a real entertainer. Pas biasa ada di depan mata tiba-tiba ngga ada pasti berasa lah," ujar pria 38 tahun ini.

2 dari 2 halaman

2. Aming Ingat Saat Ayah Raffi Ahmad Meninggal

Aming lantas ingat saat ayah Raffi meninggal, Raffi semacam punya tekad untuk membahagiakan keluarganya. "Inget banget waktu dulu bapaknya meninggal, nengok rumahnya di Bandung. Ini anak sangat cinta keluarganya, adik-adiknya, dia berusaha keras ngebahagiain semua orang," jelasnya.

Melihat Raffi yang begitu bekerja keras untuk membahagiakan banyak orang, Aming merasa rehat 5 bulan rasanya kurang. "Jadi ketika dia vakum 5 bulan, gua rasa kurang ya. Harusnya setahun ya biar dia nikmati, 2 tahun gak papa juga. Wajar lah," pungkas Aming.

(kpl/apt/tdr)


↑