Raffi - Yuni Break Demi Masa Depan?

Riswinanti Permatasari | 01 November 2011, 13:47 WIB
Raffi - Yuni Break Demi Masa Depan?
Kapanlagi.com - Walaupun mengakui bahwa dirinya sedikit terluka atas keputusan break yang diambilnya bersama sang kekasih, Yuni Shara, namun Raffi Ahmad mengaku saat ini kondisinya baik-baik saja. presenter DAHSYAT tersebut mengakui bahwa dirinya hanya ingin yang terbaik saja.

"Saya ingin yang terbaik saja. Hubungan saya dan Yuni bukan hubungan kayak anak kecil. Dengan berbagai macam perbedaan, ya dari usia, sifat dan sebagainya sudah saya leburkan dan saling mengalah. Yuni turun dikit, saya naik dikit. Saya mau yang terbaik saja. Nggak saling menyakiti, saya bahagia, Yuni juga bahagia. Saya nggak menyesali ada berita seperti ini," ungkap Raffi saat ditemui di RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (31/10) lalu.

Selanjutnya, Raffi juga menegaskan bahwa keputusan tersebut diambil bukan semata karena emosi sesaat, melainkan untuk keadaan yang lebih baik di masa depan. Dirinya yakin bahwa jika dirinya memang dijodohkan dengan Yuni, maka semua akan baik-baik saja, karena jodoh tidak pernah ke mana-mana.

Selanjutnya, Raffi juga menanggapi soal candaan para presenter DAHSYAT ketika manggung. Sebagian orang memang menilai bahwa candaan yang mereka lontarkan terdengar keterlaluan. Namun yang perlu masyarakat tahu adalah para presenter tersebut telah melakukan kesepakatan tentang ranah-ranah candaan mereka.

"Makanya kita selalu minta maaf kalau selesai DAHSYAT. Siapapun yang nonton harus berpikir jernih," ungkap Raffi(kpl/hen/ris)