Ragu Dengan Olshop, Bianca Liza Pilih Beli Tas di Luar Negeri

Cinthya Septavy | 07 Februari 2017, 18:15 WIB
Ragu Dengan Olshop, Bianca Liza Pilih Beli Tas di Luar Negeri

Kapanlagi.com - Bagi beberapa artis yang sudah malang melintang di dunia entertainment, penampilan tentulah sangat penting. Tak terkecuali bagi Bianca Liza yang kian dikenal masyarakat kala bergabung dalam acara Eat Bulaga! Indonesia yang disiarkan salah satu stasiun TV swasta.

Bianca dipercaya menjadi host dalam seleb on news. "Udah dua tahun alhamdulillah. Seleb on news kan emang infotainment jadi apapun update pemberitaan terbaru dari temen-temen selebriti kita mesti tahu gitu," ungkapnya ditemui di acara konferensi pers Seleb On News Awards di MNC Tower, Kebon Jeruk, Jakarta Barat beberapa waktu lalu.

"Kita semua berdasarkan skrip yang memang sudah jelas memberitakan soal apa, kenapa. Udah sangat detail dari timnya kita. Tinggal mungkin kita menambahkan kalau kita tahu tambahan yang nggak ada di script," imbuhnya.

Bianca pun mengungkapkan alasan mengapa ia belum pernah membeli tas secara online. © KapanLagicom®/Agus ApriyantoBianca pun mengungkapkan alasan mengapa ia belum pernah membeli tas secara online. © KapanLagicom®/Agus Apriyanto

Bicara mengenai penampilan, tentu tas menjadi salah satu penunjang untuk tetap terlihat fashionable. Bianca pun mengungkapkan alasan mengapa ia belum pernah membeli tas secara online.

"(Beli) secara online belum sih, karena namanya juga online kita nggak tahu dia berada dimana, kualitasnya kayak apa. Liat dari gambarnya doang," ungkap artis cantik kelahiran Pekanbaru ini.

"Apalagi tas yang harganya nggak murah ya mending di toko luar negeri sekalian. Sekalian gitu emang mungkin nggak ready stock ya nitip kek sama temen yang lagi di luar negeri di storenya, sekarang kan banyak banget yang palsu-palsu udah kayak asli," tutur artis cantik yang tahun ini genap berusia 26 tahun ini.

(kpl/far/cvn)

Reporter:  

Fikri Alfi Rosyadi